Kucing Sahabat Kita

Kamupecinta kucing bisa jadi kamu akan suka dengan kalender berikut,
***DenganPre-Order Kalendar 2012 Lebih Dekat Dengan KucingIndonesia“, Anda telah menolong kucing jalanan/terlantar dan membantumengurangi angka kekejaman terhadap hewan.

“Thegreatness of a nation and its moral progress can be judged by the way itsanimals are treated”  -MahatmaGandhi-
Buruan PRE-ORDER Kalendar 2012 “Lebih Dekat DenganKucing Indonesia” untuk segera dapatkan DISKON hanya s.d.52 Nov 2011 via EMAIL kskbo.ipk@gmail.comvia SMS 0857 1830 9980
*Mengapa Anda sebaiknya membeli Kalendar 2012 “Lebih DekatDengan Kucing Indonesia”?
Alasan pertama, hasil keuntungan penjualan Kalendar 2012diperuntukkan menolong pasukan meong jalanan & terlantar di Indonesiaterutama yang sakit & terluka, serta menunjang kegiatan edukasi”Kucing Sahabat Kita” bagi anak-anak Indonesia sehingga mereka sayangkucing tanpa diskriminasi yang dampaknya mengurangi jumlah kasus penyiksaanterhadap kucing jalanan yang kerap terjadi. Kegiatan ini diprakarsai oleh”Indonesia Peduli Kucing” http://vimeo.com/25475221
Alasan kedua, Kalendar 2012 “Lebih Dekat Dengan KucingIndonesia” adalah Kalendar yang sangat spesial – satu-satunya kalendaryang menayangkan model kucing Indonesia hasil kompetisi fotografi dari pasukanmeong berbagai penjuru tanah air (finalis http://www.youtube.com/watch?v=NjmiAGlrvDc)
“Kucing Sahabat Kita”

 

INDONESIA PEDULI KUCING (IPK)
Like us in Facebook:  www.facebook.com/ IndonesiaPeduliKucing
Charity shopping:     www.facebook.com/KSKBO
Website:                  www.IndonesiaPeduliKucing.com
Join us atYouTube:  “SahabatMeongIPK”
Follow us in Twitter:   @SahabatMeongIPK
Email usvia:             SahabatMeongIPK@Gmail.com

Iklan
14 comments
  1. dhila13 said:

    aaahhh kucciiinggg… aku sukaaa… fufufu.. 😀 beli-beli-beli…mbak putri, aku lulus dari 216 itu taun 2001. 2006 mah aku udah kuliah di UIN 😀

  2. Aku pernah baca Pu di Tarbawi edisi beberapa bulan lalu, emang ada Komunitas Peduli kucing ya yang ada di Jakarta, subhanallah mereka menyantuni para kucing jalanan… salut dech Pu ;)Kalender 2012 udah mulai berdatanghan di rumah Pu, biasalah dari markasnya Abinya Hamas 😉

  3. dey said:

    hiks .. aku gak suka kucing Pu, maaf .. dan beberapa hari ini aku gatal2, ternyata alergi dari kutu kucing .. 😦

  4. Nia said:

    Mbak diskonnya cuam sd 52 Nov 2011? salah ketik kali yachh…..aku suka kucing dulu waktu kecil…klo skrang udah ngga lagi soale bulu-bulunya itu loch…banyak yg suka nempel dimana-mana….

  5. Nia said:

    lupa…mbak ada PR yach di blog aku

  6. wah ada peduli kucing, kapan ya peduli monyet keluar huehee ayo beli-beli berapaan harganya mba 😀

  7. Asop said:

    Kyaaaaaaaaa~ jangan ragukan kesukaan saya terhadap kuciiing! ^0^

  8. Nchie said:

    Aku ga sukaaaa kucing ..geli..jiji lihat telinganya..Ada cerita..Keluarga suamiku pencinta Kucing,pertama kenalan sama Camer,ada kucing menggelayut di kakiku,langsung deh ku tendang reflex ooww..takuut..untung aja aku masih di teima jadi menantu,sumpe..ga suka lihat kucing,lucu sih lucu..lihat doank..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: