Surat Dari Parompong

surat dari teman2 blogger di bandung, berawal dari aku nitip surat ke teh orin untuk kopdar teawalk bandung dan akupun dapat surat balasan. lihat liputan kopdar mereka awalnya di Nchie Hanie

Mumpung lagi ada seru-seruan juga di dear pahlawanku tantangan menulis surat ayo tulis surat yuk!

Tebak-tebakan : ini yang nulis siapa hayooo? coba baca baik-baik surat diatas dan lihat juga di liputan temen2 yang kopdar siapa aja sih yang datang kopdar, akan ketemu satu orang yang nulis deh, ayo dicoba!

Baca juga daftar isi

44 comments
  1. waaa so sweeetttaku pengen baca suratnya mbak puteerrriiiiiiiiiiiiiii

  2. maminx said:

    wah aku gak diajakin ke tea walk, sedih😦

  3. jadi kepengen nulis surat lagi pake tangan,, kapan ya terakhir nulis surat buat sahabat??

  4. ini masuk kategori surat buat pahlawan enggak mbak Pu? hehe

  5. Miss 'U said:

    udah lama ga dapat surat yg ditulis tangan :D*emang pernah? ;))

  6. entik said:

    yang nulis suratnya mba dey ya? bener ga tebakanku?

  7. ini tulisannya mbak Dey donk,…:)aku dah baca liputannya di blognya teh Orin..insya allah ikutan mbak Pu, kalo ga ada halangan hehehe

  8. dey said:

    suratnya udah nyampe ya Pu ?hihihi, kayaknya bisa dijadiin kontes nih, tebak2an itu tulisan siapa ..

  9. aku jawab ya itu tulisan the Nchie bukan ya?🙂 mudah2an bener dapet hadiah hehehe

  10. aku jawab ya itu tulisan the Nchie bukan ya?🙂 mudah2an bener dapet hadiah hehehe

  11. Orin said:

    Aku boleh ikutan nebak ga Pu? hihihihi.Maafkan, baru dikirim besok ya Neng, hari ini kelupaan ga dibawa

  12. Puji said:

    Wah saya kemarin sempat baca surat yang dari mbak Putri, tapi belum sempat baca balasannya dalam wujud aslinya. Untungnya bisa baca di sini. Kapan2 datang sama orangnya ya jangan suratnya aja.

  13. Wah, pada berencana bikincerbung, ya. Pastinya akan jadi seru, ki.

  14. wah blogger bandung ngadain teawalk.. pasti rame..jadi rindu sama surat menyurat pke tulisan tangan. hehehe..

  15. seru sekali kalau bisa berkumpul apalagi mengadakan teawalk. pasti menyenangkan. kalau soal tebak-menebak, saya paling tidak ahli mengenai tulisan haha secara tulisan di blog fontnya kan berbeda😀

  16. Ini tulisannya tuan ruamh dech kayaknya, tulisan Bu Dey kah?Seru juga ya dapat surat balasan, kalu aku titip surat kemarin yakin dapat balasan dech, hehe… PeDe aja😉

  17. Tulisan tangannya bagus banget. Bener kek tulisan seni..

  18. dhila13 said:

    aahh sapa itu yg kirim surat yaaa😀

  19. Aku dah baca acara teawalk-nya… seru banget. Jadi ngiri nih yg gak ikutan (dan gak diajak hehehe)

  20. asyik yaa mbak bisa berbalas surat gitu, jasa buk pos nya pasti gede tuh, hehe :Pkapan kirim surat untuk dhe??

  21. r10 said:

    tuh suratnya pakai font apa tuh? he he

  22. epay said:

    kok kaya kenal ya tulisannya ^^

  23. Asop said:

    Yaaaah saya gak dateng waktu itu…😦

  24. Nchie said:

    Wow..tulisan siapa tuh..hheee…jadi ga enak hati nih..Alhamdulillah surat balasannya sudah nyampe,..Salah sendiri Pu,ngasih kertas balasannya selembar,,padahal masih pengen nulis terus loh..

  25. Nchie said:

    Sori Pu..Aku baru komen disini,..Kemaren2 ga bisa masuk ke blog ini,susah..begitu juga blog beberapa sahabat..Jadi komennya berderet deh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: