Pertanyaan Si Bos

Selamat siang menjelang sore, yah sudah pukul 14.45 WIB nih kawan artinya sebentar lagi adzan Ashar berkumandang dari mesjid kantorku. Sebenarnya dari pagi tadi udah kepengen posting nih si Pu tapi berhubung sejak pagi hingga siang pekerjaan lumayan banyak ga sempet-sempet dari tadi untuk posting. Sebenarnya juga sih kawan Aku ga punya bahan untuk posting hari ini jadinya ya hari ini adalah hari santai posting bagiku, tapi tetep aja aku posting walo yang diposting ga jelas.

Sub bagian mutasi dan pemberhentian lagi sibuk sama hal-hal yang berbau mutasi untuk masa keluar SK pemindahan bulan November nanti. Dan di tengah-tengah kesibukan itu Aku juga dapet tugas memberikan masukan untuk konsep SK Sekjen tentang pedoman penghitungan kerugian negara karena tidak dilaksanakannya ikatan wajib kerja di kantorku.

Ah, bos ku udah mulai senewen aja hari-hari belakangan ini, tuntutan deadline dan masukan sana sini membuat dirinya pusing. Hal ini tentu saja berimbas ke anak buahnya yaitu kami-kami. Tapi ya kami mah menikmati saja, wong biasanya si bos baik aja kok, walo kalo menekan anak buahnya suka rada keras juga sih, maksudnya penekanan dalam hal deadline kerjaan. Yah, asyik-asyik aja lah, kalo pusing kerjaan makin mumet. Meja kerja saya jadi balik lagi kaya di mejaku chayang. Kebayang deh sibuknya apalagi temen ada yang masih menyusui yaitu si pemilik blog Emak Ingin Punya Blog, jadi inget postinganku yang ini memerah asi dikala bekerja.

Nah di tengah-tengah pusingnya kita-kita ini si bos sempet juga mengajukan pertanyaan sebagai berikut (dia dapat dari BBM):

HVS warnanya apa? (putih)
Awan warnanya apa? (putih)
Uban warnanya apa? (putih)
Sapi minum apa? (kalo nggak konsen biasanya dijawab putih juga, hehe)___kamu gimana ?

yang lainnya

Daun warnanya apa? (hijau)
Cendol warnanya apa? (hijau)
Fanta hijau warnanya apa? (hijau lah)
Kambing makan apa? (kalo ga konsen juga biasanya dijawab hijau, hehe)___kamu gimana?

Yah, begitulah. Itu kayanya ujian tak tertulis dari si bos. Menguji kami para anak buah yang kadang suka gokil, gimana ga gokil di tengah kerjaan numpuk sempet-sempetnya chatting, ngeblog, ngegame, dll (ketauan kaaan?). Jadi inget postingan kerja dong kerja. Sampe-sampe si bos memasang CCTV di ruangannya, pengawasan melekat katanya. hehe.

Nah kalo kamu apa ujian yang suka diberikan bos kamu yang tak tertulis tentunya. Sharing yuks…^^
Met kerja lagi yaaa…salam persahabatan untukmu.

baca juga daftar isi

19 comments
  1. hihihihi..biar urat2nya pada ga tegang semua kali Mbak :)met beraktifitas deh πŸ™‚ teteup semangat ya!

  2. Orin said:

    Keren jg si bos Pu qiqiqiqi

  3. Mulyani said:

    Tambah ganteng kayaknya si Bosnya ya Put…Kalau saya dulu mb, apalagi kalau audit hmmm duduk manis aja susah apalagi buat ngeblog.Sekarang santai karna sedikit demi sedikit udah gak banyak lagi yag harus say akerjakan karna bakal pindah produksi.

  4. @mbak ketty: iya uratnya udah menegang..:D@meilya: kalo stress makin galak mbak :D@ orin: keren? hihihi…@mulyani: tambah ganteng? wedeh kukasih tau bos ku ya mbak, hihi,,ga lah becanda. dulu auditor juga ya mbak, samma dan aku ga kuat akhirnya sekarang pindah ke sdm. kapan2 sharing ya…

  5. dhila13 said:

    ujian apa ya? ujian bahasa perancis heheheh πŸ˜€

  6. Nia said:

    kalo bosku ngga ada asyik-asyiknya…aku malah lebih senang klo bos ngga ke kantor jd bisa ngeblog sepuasnya hahaha…..

  7. ria haya said:

    bosku juga ga pernah nguji.asal ga ketahuan ngantux aja pas kerja hehehe

  8. sapi minumnya AIR mb…heheheheitu sebenarnya si bos jg lagi stress y mb….:)

  9. Wahhh :9 mendadak laper aku huehehehe.Saya gabisa masak nih mbak T__T *curcol*

  10. yeaahh,, pertanyaan kaya gitu semalem muncul di OVJ bu.. hihihi

  11. Ga pernah ada pertanyaan mbaaaaak xixixi.Ngobrol aja kalo lg bolong hidungnya. Jarang banget pokoke hehe

  12. kakaakin said:

    Haha… Si boss??Keknya kebanyakan taman2 malah gak mau meng-aprove beliau di fesbuk. Apalagi masukin beliau ke grup BBM [:))]

  13. wah bosnya aktif juga ya ngasih pertanyaan2 kocak macam itukalo bos saya mana pernah gituanhahaha

  14. bos yang asik tuh…klo saiya malah sering ngancam2 "ingat diluar sana masih banyak pengangguran"whwhwhwhwh… sadis ya πŸ˜€

  15. lha kalo saya pedagang, sapa dong yang ngawasi ?kalo males, entar pelanggan pada pergi semua

  16. ha..ha…bagus juga mba biar ngga terlalu serius yang akhirnya bikin stress..kalau udah stres kerja juga udah ngga benar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: