Sakinah Bersamamu dari Nokia N8

Selamat pagi sahabat.
Kemarin siang 13 September 2011 pukul 13:40 tiba-tiba ada yang komen yaitu Nokia N8 di postingan blog quiz story pudding for wedding isinya

Pengin ikut ach.
Aku nyumbang sebuah buku ” Sakinah Bersamamu ~ Karya Asma Nadia, boleh enggak jeng ??

Salam hangat dari Surabaya 

Sahabat yang sudah tahu siapa itu Nokia N8 ayo acung tangan!!! Saya sih sudah tahu, hehe. Itu adalah blognya Pakdhe Cholik. Wah terus terang muka saya memerah saat itu bagaimana tidak Pakdhe mau menyumbang buku Sakinah Bersamamu Karya Asma Nadia. Tentu saja Saya harus segera menjawab dengan pasti, “Siap menerima Pakdhe”.
Jujur Saya bingung hadiahnya mau dijadikan nominasi apa ya?? Kategori Favorit Juri sudah, Kategori Favorit Pembaca (dengan komen terbanyak) sudah, Kategori pengomentar favorit juri sudah. Buku Sakinah Bersamamu untuk kategori apa ya??? Saya kepikiran buku ini untuk kategori khusus nih. Dan Saya pengennya entah untuk kategori ngakak atau kategori serius. 

Menurut teman-teman bagusnya kategori ngakak atau kategori serius??? Dipilih yaaa…

Oya, untuk buku Sakinah Bersamamu sendiri Saya sudah pernah baca. Isi buku ini ada 16 artikel yang ditulis oleh Asma Nadia mengadaptasi pengalaman-pengalaman orang lain. Buku ini bagus, karena ditulis dengan apa adanya dan mengalir sehingga kalimat-kalimatnya mudah dimengerti. Buku ini juga bagus dibaca oleh kalangan non Muslim karena kisah yang disajikan adalah kisah yang umum terjadi pada setiap pasangan dalam sebuah pernikahan. Buku yang bagus dengan kaver foto mbak Asma Nadia sedang termenung. Layak dan bagus dibaca sebagai referensi kita semua dalam berumahtangga. Sahabat yang belum menikah juga bagus jika sudah membaca buku ini sebagai bahan belajar untuk berumahtangga.
Bagi teman-teman yuk, coba deh ikutan acara ini dan temukan rasa berbeda. 

Baca juga daftar isi

12 comments
  1. Lidya said:

    kategori ngakak alias konyol aja mbak :)seru tuh. yang jelas buku itu gak akan jatuh kesaya kalau masuk kategori itu .oops aku belum ikutan kontesnya ya

  2. Nia said:

    iya kayaknya seru kategori ngakak ato konyol…..wah senangnya dapat hadiah tambahan…jadi kans utk dapat hadiah semakin terbuka lebar hehehe….

  3. Dhenok said:

    untuk kategori peserta paling maniez aja mbak put, biar dhe bisa menang.. hahahahahaha #plakdo'akan semoga story pudding di draft dhe segera bebas mbak..🙂

  4. dukung yang NGAKAK aah..(soalnya one gak bisa bikin tulisan serius)hahahahah..one bikin tulisan ttg musibah kemalingan aja bkn nya bikin org2 pda kasihan, ini malah pada ngakak..(nasib nasib..)=,=

  5. hehe, kalau milih yang ngakak, saya nggak bakalan dapat karena cerita saya jauh dari lucu mba :)#padahal blum daftar juga. waktunya masih lama kan mba?

  6. Orin said:

    hahaha…ngakak duluan ah😛 Yawda kategori ngakak aj Pu, biar One menang he he.Tulisanku msh terpenjara di draft kek punya Dhenok😀

  7. entik said:

    saya juga dukung yang kategori ga serius dan ngakak.."tulisannya belum kelar, semoga bisa daftar jadi peserta😉

  8. ok kayanya kategori ngakak aja…tapi yg daftar kategori ngakak blm ada nih..

  9. "..Wah terus terang muka saya memerah saat itu bagaimana tidak Pakdhe mau menyumbang buku Sakinah Bersamamu Karya Asma Nadia.."Kenapa sih kok muka sampai merah ? Hayooo ingat pertemuan kita di warung "sop jakarta" Jl. Blora itu yaaaaInsya Allah Senin buku saya kirimkan.salam sayank muka merah selalu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: