Hujan Itu Telah Pergi

Saya sedang berada di gua seperti yang saya tulis disini namun saya ternyata cukup kangen untuk sejenak mengunjungi tempat ini…

Saya mengganti cat rumah saya yang dulu hujaaaannn terooosss, dan berlatar hitam pekat yang tak sedap dipandang mata. Seperti yang Pakdhe Cholik tulis disitu saya jadi mikir, inilah saatnya saya berganti tema. Sudah beberapa hari ini memang saya seperti mulai tak suka dengan rumah yang selalu hujan.Kenapa harus selalu hujan??nanti kebanjiran, kata seorang kawan suatu kali. Jadilah mulai hari ini Jumat 1 Juli 2011 Rumah Hujan telah pergi dan berganti dengan Hujan Itu Telah Pergi (Kawan Yuk Berbagi^^).

Latar putih yang saya pilih memang berkaitan dengan silaunya pengunjung blog membaca tulisan di blog berwarna gelap dan tulisan terang (Rumah Hujan banget kan???). Dan susahnya bagi pengunjung blog yang jaringannya sedikit lambat untuk membuka dan membaca blog berlatar gelap. Mudah-mudahan dengan penggantian tema ini ke depannya silaturahim ini akan semakin baik lagi.

Oya, saya sebenarnya sedang hiatus nih, tapi berhubung Page Rank blog ini yang naik jadi 2 saya kok jadi sedikit mikir untuk hiatus. Dimana tanggung jawab saya. Seharusnya saya bisa terus mempertahankan dan bahkan menaikkan lagi pencapaian ini. Keterangan dari seorang kawan memang Google sedang berbenah pada blog yang rajin menulis, jadi bagi blog yang tukang copy paste memang siap-siap aja turun bahkan hilang sama sekali.

Kejadian ini pada akhirnya memang menumbuhsuburkan kembali keinginan untuk terus menulis dari para blogger (termasuk saya), untuk semakin berusaha mampu membuat tulisan-tulisan yang menarik dan bermanfaat serta tentunya baik untuk dibaca. Baik dalam arti tidak mengandung unsur-unsur yang membeberkan hal-hal yang tak patut dibaca.

Hujan Itu Telah Pergi ingin mengajak sahabat semua berbagi, saling berusaha memperbaiki diri dan menumbuhsuburkan dunia tulis menulis. Menumbuhsuburkan ilmu dan pengetahuan di blog kita masing-masing.

Okelah sahabat mari terus berusaha…^^

Salam Persahabatan…

18 comments
  1. tosssssssssskadang aku juga suka ngerasa bosen dan jenuh juga sama dunia tulis menulis..entah lah ada apa..tapi kemudian mengambil jeda sejenak,,,dan menjauh dari dunia itu..pasti abis itu kangen lagi..suka sama theme barunya.. šŸ™‚

  2. Orin said:

    Theme baru-nya fresh Put, tapi di sini lg ujan lho *halah*

  3. Bosan pasti ada ya Put…tapi kerinduan juga pasti aja, jadi biar imbang…lakoni keduanya aja heeee,,,,semangat dan sukses ya dengan PR nya

  4. r10 said:

    biar semangat ngeblognya, pasang iklan sitti dan rajin2 lihat earningnya setiap hari šŸ˜€

  5. agung rangga said:

    wah, blognya jadi kelihatan lebih fresh. :Dhujan yang pergi, berganti pelangi~

  6. tunsa said:

    ya ampun…ganti judul? hehe..kirain apaan.. hihihi..mbak ini adaaa aja, momen ditepatkan dengan awal bulan :Dsmoga makin rajin, hehesalam

  7. Semangat atuh, Put. Kalau gak bisa nulis di sini ya nulis di mana aja. Kalau balik lagi, ya tinggal copy paste tulisan yang itu ^_^

  8. Gaphe said:

    wah rumah hujan berganti sekarang.. tampilannya jauh lebih fresh.. enak kalo gini bacanya, hehehehe.sip, semoga makin semangat buat ngeblognya ya Put!.

  9. Selamat atas naik pangkatnyasemoga dengan kenaikan pangkat semakin rajin berbagisalam dari pamekasan madura

  10. assalamu'alaikum,sepertinya ini silaturrahim pertama saya, semoga menjadi awal yang baik.—melakukan hal yang sama terkadang muncul juga kejenuhan, namun adanya letupan-letupan indah seringkali menambah warna dan semangat lagi.Moga makin semangat ngeblog dan berbagi memberikan kemanfaatan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: