"Miracle The Reference" Telah Datang^^

Alhamdullillah pesananku ke sosok itu tiba…kemarin siang.^^

Miracle Of Reference

Setelah Bang Aswi memberitakan di blognya tentang Sharing The Miracle aku pun suka dengan Al Quran tersebut “Miracle The Reference” yang diterbitkan Sygma Publishing, perusahaan tempat sosok itu mencari nafkah, dan segera memesan ke sosok itu. Kupikir saat itu, Al Quran ini pasti penting sekali untuk kupunyai. Dengan 22 keunggulannya yang luar biasa yaitu:
  1. Terjemah tafsir per kata;
  2. Keyword;
  3. Sistem Pewarnaan Tajwid;
  4. Panduan Hukum Tajwid;
  5. Terjemah Kementerian Agama RI;
  6. Munasabah Ayat dan Surah;
  7. Tafsir At-Tabari;
  8. Tafsir Ibnu Katsir;
  9. Hadis Sahih;
  10. Doa dan Zikir;
  11. Kosakata;
  12. Asbabunnuzul;
  13. Doa dalam Al Quran;
  14. Khazanah Pengetahuan;
  15. Tanda-Tanda Dalam AlQuran
  16. Asmaul Husna Effect;
  17. Indeks Tematik;
  18. Sirah Nabawi;
  19. Atlas Perjalanan Hidup dan Dakwah Rasullullah;
  20. Analisis Peta;
  21. Zikir Al Ma’surat;
  22. DVD Tutorial Tajwid Metode Syabana;
Tuh, kan lengkap banget bukan??? menjadikan kita lebih mudah dalam mempelajari Al Quran karena komprehensif dalam satu buku. Bayangkan jika 22 keuntungan di atas terpisah-pisah dalam beda-beda buku maka ada 22 buku berbeda perlu kita buka dan baca. Belum lagi kita yang kurang paham sebenarnya tafsir yang ini untuk pembahasan yang mana ya???bagaimana ya letak-letak nya dan bagaimana hadis shohih yang melengkapinya.  Agak memusingkan jika harus dipisah-pisah dalam beberapa buku. Mudah-mudahan dengan Miracle of Reference menjadikan juga lebih semangat untuk kita belajar Al Quran.
Komprehensif (perangkat-perangkat dalam satu lebaran buku

Tambahan Al Matsurat, Atlas dan DVD Metode Syabana
Terus terang aku sendiri sudah lama merindukan Al Quran seperti ini, yang komprehensif. Selama ini cukup bingung jika harus belajar Al Quran dengan beberapa buku, selain belum punya seluruh bukunya. Jika 22 buku itu kita beli bisa seharga 1 jt an sepertinya. Bukunya kan tebal-tebal semua. 
Miracle Of Reference juga bagus untuk mas kawin, kado atau sumbangan bagi pihak-pihak yang membutuhkan. Dengan dua pilihan warna yaitu merah dan hitam dan berat sekitar 2 kg menjadikannya lebih bernilai jika dibandingkan kita harus mengeluarkan kocek 275 ribu belum termasuk ongkos kirim. Jika beli di toko buku mungkin saja harganya akan lebih mahal lagi.
So jika sahabat berminat silahkan saja pesan ke sosok itu di kunjungi saja Sharing The Miracle keterangan lengkap mengenai pemesanan ada disana.^^
Salam Persahabatan ^^
10 comments
  1. MENONE said:

    waahhhh komplit ya sobat……. mantaapppsalam persahabatan selalu dr MENONE

  2. r10 said:

    salah satu alasan saya ga suka beli al quran baru adalah… al quran lama mau diapaain?okelah saya sumbangin, sayangnya ga semua orang berpikiran seperti inibanyak orang yg memiliki terlalu banyak al quran, dan belum tentu semua digunakan (hanya buat koleksi saja)

  3. Salam TakzimTerseret dari warung bloggerbener bener istimewa sosok itu ya mbakSemoga Alqur'an ini benar benar menuju perbaikan diriSalam Takzim Batavusqu

  4. senang sekali pesanannya sudah tiba ya mbak.Pascal punya al qur'an terbitan penerbit yg sama juga.ga sabar dia pingin bacanya sebentar lagi iqro nya khatam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: