Episode Malam

Malam ini dari rumah Jida kami pulang hanya bertiga. Ya, hari ini Abi pulang malam, karena Abi mengisi diklat di Cilengsi. Dari Cilengsi baru jam 8 malam, berarti sampai rumah sekitar jam 11 malam. Kasihan deh abi, pasti abi cape banget. Jadi kita pulang ga naik motor abi tapi naik bajay,,hurray..^^
Sehabis turun bus jemputan di dekat rumah mamaku, aku langsung menyetop bajay..yippi…jemput anak-anak dulu ke rumah mama, langsung pulang deh. Dan di rumah seperti biasa jika tidak ada siapa-siapa lagi selain kami bertiga, maka ummi akan jadi bahan rebutan (kalo perlu dibagi 2 aja deh ummi nya ^^), tapi kata umar “ga boleeeehhhh….”. Azkiya ga mau masuk rumah padahal udah Maghrib, kelihatannya dia sudah mengantuk makanya agak sedikit rewel. Tapi akhirnya kubujuk-bujuk, digendong dan akhirnya mau masuk ke dalam langsung ke kamar, mau bobok. Dan di tengah sedang khidmat-khidmatnya aku boboin azkiya, umar pun tak kalah cari perhatian. Umar mau susu, waduh repot deh…!!!
Akhirnya kubilang aja..Umar tunggu sebentar ya, Ummi boboin Azkiya dulu, nanti Umar dibikinin susu setelah Azkiya tidur. Umar pun menurut, setelah sebelumnya merengek-rengek cemburu. Tapi….azkiya pun ga tidur-tidur sodara-sodara…akhirnya aku pun ambil langkah selanjutnya…aku belum sholat, harus sholat maghrib dahulu…
Azkiya menangis karena ditinggal aku sholat maghrib, minta digendong ketika aku sholat (sudah biasa ini mah, jadi ketika sholat aku sambil gendong azkiya). Setelah sholat karena kulihat azkiya belum terlalu niat tidur, aku buatin dahulu susu umar, sambil beberes di belakang (kotak makan sekolah anak-anak dan tas nya serta yang lain-lain). Jadi Umar tereak lagi…”Ummiii..susu Umar…sambil rengek-rengek..^^..qiqiqi..aku lupa…
Setelah kubuatin susu, Umar pun minum susunya…setelah minum susu dia nonton TV..nonton acara anak-anak di Global TV, ada Bernard Bear, Upin-Ipin, dll.
Nih penampakannya, susunya dah abis…!!!
Nonton apa ya????

Kemudian ..Azkiya time…Azkiya udah cape pengen tidur, tapi harus mengalah dengan Bang Umar dan aktivitas Ummi di belakang. Kebiasaan Kia deh suka mencucuti jari tangannya. Kata Abinya, diapain ya pu?? (pu panggilan sayang suami untuk aq…ehm..^^). Yah pokoknya kia dah ngantuk deh…BT mukanya…

hadooh..mengantuk berat nih kia abis sekolah tadi pagi…^^
Kia udah ngantuk berat..!!!


Setelah Kia tidur…selanjutnya Umar time..aku nemenin Umar nonton upin Ipin..sambil makan kripik tales..hmm enak…makannya berdua dong…(ngiri gak..^^)

Kripiknya itu rasanya pedas-pedas nikmat…tapi ga bikin sakit perut…(apa coba..)…

nih kripiknya..tinggal dikit..sorry ye…^^
Ummi n Umar dengan kripik tales..hmm enakkkk…^^

Pengennya sih sekalian nungguin Abi pulang nih..tapi kayanya..OAHM..ga bisa deh…jam 9 malam kami sudah tertidur…menyisakan malam yang indah…^^

Salam persahabatan semua..^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: