Diary Azkiya: Potong Rambut

Hari minggu ini sehabis ummi mengaji, aku diajak ummi potong rambut di salon, sama abang umar juga. Abi ga ikut, abi lembur hari minggu ini.

Sampai di salon ummi mendaftarkanku untuk potong rambut. Kemudian oleh seorang tante Aku diduduki di kursi pink yang tinggidan diberi kain pink penutup bajuku. Ada kaca besar dan tinggi di depanku. Tante-tante disana yang memotong rambut aku pinter banget deh. Rambutku dikres-kres pake gunting setelah sebelumnya dibasahi air.

Aku bingung deh, pengen ngelitain terus ke tante-tante itu, gimana dia bisa motong rambut aku ya..??

Aku ga betah nih..goyang-goyang terus,..pengen gerak-gerak aja…Tapi aku ga nangis loh..kata ummi Kia pinter deh…Aku pengen banget memegang rambutku yang sudah dipotong, aku dikasi ummi, rasanya rambutku gimana gitu…^^

Aku suka dipotong rambutku, kata ummi rambutku kriwil dan suka berantakan. Jadi supaya lebih rapi dipotong pendek deh, tapi aku ga dipoto ama ummi (kata ummi, ummi lupa bawa memori..selalu deh^^). Padahal aku cakep loh, rambutku jadi pendek. Sesuai dengan aku yang gesit dan ga terlalu suka dikuncir, cuma suka pake topi bundar.

Pulang dari salon aku dan abang umar diajak ummi ke Tiptop main bombomcar (ummi yang menyetir, abang umar main kereta-keretaan, aku main mainan yang harus pake koin dan gerak-gerak (apa ya namanya??)

Aku senang sekali…Pulangnya udah mau waktu dzuhur. Aku mengantuk sekali, dan akhirnya tertidur begitu sampai rumah. OAHM!!!

Iklan
1 comment
  1. kalau Pascal ga suka mainan seperti itu mbak, ditawari juga gak mau. kecuali bom2 car tapi harus ditemani

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: