Jangan Ileran Dong!!

Ini sebenarnya menceritakan kejelekan diri sendiri. Ya saya masih suka ileran. Entahlah…
Mengapa saya suka ileran. Rasanya Emak saya dulu tidak mengidam apa-apa yang tak kesampaian. Tapi air liur itu…hiii yaks…suka aja turun melewati bibir dan bawah pipi ini. kemudian berbekas di bantal sehingga memperlihatkan pulau dan menghasilkan aroma yang…hmmm…*bisa dibayangkan gak???
Hehe…
Suami saya sudah bilang, agar saya tidak mengiler maka saya jangan tidur miring…
Tapi kan ditengah-tengah tertidur kita ga sadar ya tiba-tiba sudah tidur miring…sehingga terjadilah pristiwa ileran itu…
Yang sabar ya suamiku…^^
Tapi dia tetep cinta saya kok…^^
hehe..udah ah…

*btw tokoh saya diatas itu siapa ya???
hayo ngaku…!!!

4 comments
  1. Manusiawi mbak…:) aku sama suami suka ledek ledekan malahan..bagusan mana suka ileran atau suka ngorokan…soalnya aku masih suka ileran juga..nggak sadar seh…terus suami ngorokan…hehehe klop lah..:)saling melengkapi mbak..menerima apa adanya kita berdua hehehe..

  2. lidya said:

    hahaha suamiku semua tuh ileran ,ngorok oops kok buka aib .sampai pascal ga mau pakai bantal bekas bapaknya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: