Hari Minggu Ceria…(just reviewed)

Seperti biasa Senin selalu menjadi saatnya aku posting tentang keluarga…berhubung Sabtu Minggu telah kuwakafkan untuk keluarga..maka baru senin deh aku posting…
Minggu pagi adalah saat ummi pergi mengaji…ummi pergi mengaji sama Umar dan Azkiya…Abi bertugas mengantarkan ummi dan anak-anak (anak-anak itu kalo satu dibawa maka yang lain juga harus dibawa, ga boleh salah satu, bisa berantem).
Ummi mengaji pukul 6.30 pagi sampe 8.30…
Setelah itu kami menunggu di jemput Abi, menunggu Abi di sebuah taman…dan Umar Azkiya senang bermain dengan ayam-ayam disana…
Dan trin tin tin..abi pun datang…
Yap…hayo naik motor abi…urutannya..Abi, umar, azkiya, ummi…
Brem brem,,,kita pun pulang kerumah, tapi hanya ummi dan kia yang turun karena abi dan umar akan cukur rambut. 
Dan Azkiya pun menangis,,,minta diajak juga…tapi begitu sampe kamar kia pun tertidur…
dia sudah lelah …
Begitu Abi dan Umar pulang selesai bercukur…Umar pun kumandikan, karena masih banyak sisa2 rambut umar dan juga umar belum mandi pagi tadi (karena niat cukur rambut).
Kelurgaku Tersayang…
Tempat berbagi akan semua…
Tempat mencurahkan semua…
Yah..dan ummi siang itu goreng telur dadar yang enaaaakkkk banget..kenapa enak karena semuanya makan dengan sukacita…(yang penting dimakan, kalo nggak..nenek-nenek gerondong lewat).
Dan siang itu kami pun tidur siang bersama dengan suka cita..(umar dan kia tidur lagi)…
Sore pun datang…kami bangun dengan perasaan suka cita…
Abi beres beres depan rumah dan mengepel, sedangkan ummi mencuci,,dengan anak-anak yang ikutan ikut campur sehingga baju mereka basah semua…hingga akhirnya berlanjutlah dengan acara mandi sore untuk anak-anak…
Kata Abi nanti malam kita mau makan empal gentong, asyik asyik…(ummi ga perlu mempersiapkan makan malam).
Dan malam pun tiba…kami sholat maghrib, lalu ngobrol-ngobrol bentar, jam 7 an baru deh berangkat ke empal gentong deket rumah, tapi ternyata tutup…dan beralihlah kami makan sate…(umar suka sate ayam)…
Kami beli sate ayam 20 tusuk, sate kambing 10 tusuk, nasi dua piring, dan teh botol empat, semua 54 ribu..murah kaannn..dan kita minta kuahnya sop…(serem kalo harus makan daging kambing nya, kan udah ada di sate)…
Putar-putar bentaran,,,dengan berempat pula…naik motor tapi suasana malam itu begitu indah..anak-anak kenyang, Abi dan ummi juga kenyang…
Ummi pun berpuisi…
Kebersamaan ini semoga tak berakhir…
Selama hidup masih digenggam…
Karena cinta kita adalah bagian kedamaian dunia…^^
Selamat malam…^^
Salam persahabatan…

<p><p><p><p><a href=”http://www5.shoutmix.com/?puteriamirillis”>View shoutbox</a> </p></p></p></p>
ShoutMix chat widget

Iklan
1 comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: