Karena Cinta…

Selintas pandangku ke seluruh isi jagad raya…
Menerbitkan kesejukan di hati…
Wahai alam raya nan perkasa…
Penguasamu pastilah maha perkasa…

Cinta…
Ya cinta…

Apalah arti angin yang telah pergi…
Jika setelah itu ada hujan mengguyur bumi…

Apalah arti daun yang telah jatuh karena angin…
Jika ada bunga di musim semi yang kembali mekar…

Musim panas pun tak berapa lama datang…
Karena alam mencintaimu sayang…!

Karena kau tak sendiri…
Mari merajut bersama…

(Puteriamirillis,Mei 2011)

Nb. puisi jawab persahabatanku untuk Ne’

Alasanku menuliskan puisi ini adalah karena aku habis baca puisi Ne yang  ini.
Aku sangat terkesan dan seperti ingin segera membalasnya, menawarkan persahabatan dengan Ne. Ya hanya itu…^^

Puisi ini juga diikutkan dalam acara Give Away Angka 100

<p><p><p><p><p><a href=”http://www5.shoutmix.com/?puteriamirillis”>View shoutbox</a> </p></p></p></p></p>
ShoutMix chat widget

15 comments
  1. Puisi yang indah…ne pasti suka tuh dengan jawabannya…

  2. Orin said:

    wahh..ada bales2an puisi ya??

  3. choirul said:

    subhanallah…. kita memang harus mensyukuri apa yang terjadi kepada kita karena dibalik kesusahan pasti ada kebahagiaan… mungkin ini yang bisa saya petik dari puisi ini

  4. lidya said:

    mirip judul lagu ya mbak. puisinya bagus

  5. hehe…Kirain ada kontes balas2an puisi..kalo saya sih gak pandai membuat puisi😀

  6. MENONE said:

    sobat2 menone sll az pinter bikin puisi….. salut2….. mantap sobsalam persahabatan selalu dari MENONE

  7. dey said:

    hi mbak, maaf baru bisa komen disini. Makasih udah mau ikutan acaraku.O iya, bisa dikasih sedikit tambahan gak mbak di postingan ini, alasan kenapa puisi ini tercipta.

  8. akujuga ikutan angka 100 nya mba Dey, Salam Kenal yaaaaaaaaah…Aku follow blognya ya mba, Puisinya bagus deh..

  9. monda said:

    berbalas pantun ya mbak…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: