Kerja Dong Kerja

Eh..kerja..jangan chatingan terus…emang kamu dibayar untuk chatting apa??untuk ngeblog..??
Hihi…
Begitulah yang biasanya bos-bos (bukan bos saya loh :P) mengatakan kepada anak buahnya…
No chating, no ngeblog, no main game…pokoknya kerja ya kerja…
Tapi di balik itu tetep aja tuh jaringan ada…untuk (katanya sih) memudahkan kinerja, atau untuk membuat para karyawan terbenam di dalam kubikelnya masing-masing menatap layar komputer, tapi chtingan…hahaha…atau ngeblog..

Yah itulah fenomena…tak bisa dihindari,,toh jika kita tekun terus ke pekerjaan nanti-nantinya justru bikin kita bosen dan malas kerja (ini pernyataan atau pembelaan??), kenyataan bahwa Hape pun sudah bisa online menjadikan pemutusan jaringan internet (cukup intranet) di kantor-kantor tak cukup menjamin bahwa karyawannya akan tak melirik-lirik yang online…

Ini adalah yang dialami semua..termasuk saya…hehe…
Bagaiamana dengan anda???

<p><p><a href=”http://www5.shoutmix.com/?puteriamirillis”>View shoutbox</a> </p></p>
ShoutMix chat widget

Iklan
8 comments
  1. saya…?… kerja sambil buka yang lainnya pasti :p … kalau gak FB…Blogger…hahaaaaaa…:)

  2. konsen apa ni?…..konsen siap2 nutup itu aplikasi kalau ada bos?…hahaaaaaa….becandaaaa…pasti konsen lahhh…. 🙂

  3. Orin said:

    Yang penting kerjaan beres Put, betul ga…betul ga…? *nyari temen*

  4. Hehehe setuju kata mbak orin..yang penting kerjaan beres..lah yang nggak chating nggak nge blog tapi kerjaan nggak selesai juga yah jangan ngedumel dong..jangan sirik hehehe..harus pinter pinter bagi waktu..well organized gitu 🙂

  5. Asop said:

    "Kerja dong kerja"… saya jadi inget Tukul. 😀

  6. Elsa said:

    kayaknya memang internet sudah ajdi kebutuhan pokok ya Mbak…kalo gak online, kayaknya kok ketinggalan jamaaaaaaaaaaaaan gitu

  7. Nia said:

    yup betul…bair gaka da internet di akntor skrang kan ada modem yg bisa dibawa kemana-mana…jd jangan larang karyawan ngga boleh online…semakin dilarang semakin dikerjain hahaha…ini mah kelakuannya kk ina

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: