Diari Umar Tentang Pelangi

Iklan
15 comments
  1. Orin said:

    Ehem, Umar sama Anin bener2 berjodoh sepertinya ya, sama2 bikin diary hihihihi

  2. dheeasy said:

    Inget Umar yang terus bertanya, pelangi-pelangi dimana dirimu… 🙂

  3. hmmmm….rame ya acaranya..pastinya seru tuh :-Dsalam sejahterah dan sukses selalu

  4. mauna said:

    Cerita yang seru ya umar ya

  5. lidya said:

    seru ya ceritanya umar ke pelangi

  6. idana said:

    hehhe…nanti kita ke pelangi beneran ya Umar 😀

  7. r10 said:

    pelangi lkasi kpdar kemarin yah

  8. niQue said:

    wah wah effortnya luar biasa juga ya untuk kopdar hehehe Umar nyariin pelangi? kasian, kecele ya nak bunda nih … ulah siapa sih dulu ya plaza semanggi jadi plangi 😀

  9. nh18 said:

    Diari ini lucu banget …sampe PUP pun diceritain …hahahananti kalo Umar udah gede …baca ini …pasti mesem-mesem dia salam saya

  10. Haduh..ngiri dot com lagi…hmmm..semua kawan kawan sering kopdaran…hiks kapan dengan saya yah 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: