Kebodohanku…

Pernahkah kamu merasa menjadi orang paling bodoh doantara orang-orang bodoh???
Saya pernah dan itu terhadap sesuatu yang amat remeh..yang seharusnya tak dillakukan, tapi entah kenapa saya seringkali melakukan kesalahan tersebut. Dan tahukah kamu siapa yang menemukan kebodohan tersebut??? dialah suami saya…
Kebodohan pertama…saya mencantel gembok rumah, yang mana memang pagar rumah saya selalu digembok, tetapi ternyata gembok yang saya cantel itu tak berada pada tempat yang seharusnya. Jadi pintu pagar tetep terbuka. Untungnya suami saya datang setelahnya dan mengoreksi kejadian tersebut. Coba kalo suami saya lagi ke luar kota misalnya..wah bisa-bisa semaleman pagar rumah tidak digembok. Itu saya lakukan ketika saya masuk rumah setelah pulang kerja…hehe…
Kebodohan kedua…saya pernah memasak telor dadar menggunakan bawang putih…bah ga enak kan..saya sih biasa bikin telor dadar pake bawang merah…dan suami saya yang juga menemukan hal itu…(padahal dia paling anti ama makanan ga enak (ga jelas tepatnya)…hihihi…
Kebodohan ketiga…saya pernah masak telor dadar keasinan…dan masakan lainnya juga pernah hehe….
Kebodohan keempat…saya pernah mencampur pisang dengan kurma terus pake tepung dan digoreng sehingga pisang goreng saya kaya angus…kurma kan mengandung gula…gula dimasak jadi bikin gosong gitu deh…
Kebodohan kelima….saya pernah melakukan kesalahan di kantor yang remeh temeh hingga saya harus bulak balik ke atasan..padahal kesalahannya ga penting…hehe…
Kebodohan keenam…saya suka makan-makan yang mengandung remahan di atas laptop..(sambil main laptop maksudnya) sehingga keyboard saya ada remahan-remahannya…hehe…suami saya paling kesal soal ini…
Kebodohan ketujuh…saya tidak pernah memakai sepatu di kantor,,selalu selop…pergi, di kantor, pulang ..selalu selop..hehe…saya bekerja ga keren banget dah…kecuali kalo ada “acara penting” di kantor yang mengharuskan saya pakai sepatu baru saya pakai sepatu…
Kebodohan ke delapan….saya pernah memasak ketika saya cape dan sebenarnya lagi males banget…sehingga masakannya ga enak…dan setelah masak malah tidur ga dimakan masakannya…hehe buat apa masak kalo gitu…
Kebodohan ke sembilan….kalo lagi malas saya benar-benar ga mau berbuat apapun…tapi setelahnya saya menyesal…
Kebodohan ke sepuluh…saya membongkar kebodohan saya di posting ini…(yah setidaknya cuma 10 kebodohan..bukankah masih banyak lagi kebodohan lainnya…)
Nb. maafkan kebodohan saya ini,,mau numpang lewat…hihi…
8 comments
  1. Menurut saya itu bukan kebodohan. Hal-hal yang wajar aja. Saya juga sering melakukannya. hahaha…setipe nih…

  2. Walah mbak putri..sama lah…..sayapun banyak melakukan hal hal bodoh ….eh tapi aku kira itu bukan kebodohan lah mbak..emm kayaknya kata katanya perlu diganti dengan " Hal hal aneh dan tidak biasa yang pernah kita lakukan" hehehe,..nggak pas juga yah πŸ™‚

  3. itu bukan kebodohan cuma lalai….hehehehe itu manusiawi banget mbak,,,,, izin follow ya mbak… menyambug tali silaturahim……….:)

  4. mbaaaaaaaakkkk.. kita sama!aku paling males kalow disuruh pake sepatu! jadinya nyandal terooos kecuali kalow ada rapat πŸ˜€

  5. semoga membaca artikel ini bukan kebodohan tingkat tinggiya kan Put?sedj

  6. niQue said:

    @kebodohan 1: g pernah πŸ˜› kebodohan 2 : g pernah juga, pernahnya negor asisten pas ngeliat dia mo bikin telor dadar kok pake bwg pth? Langsung tak singkirin xixixi … kebodohan 3: keasinan pernah sih, namanya juga khilaf πŸ˜› kebodohan 4: g pernah hahahaha kebodohan 5: kesalahannya apa dulu nih *siap2 bongkar aib lebih jauh hahaha*kebodohan 6: g pernah, bahkan siapapun yg melakukan itu di ataslaptop, pasti ngamuk2 aku nya hahahakebodohan 7: emang bodoh ya klo kemana2 pake selop? saya malah udah ga punya sepatu, wlo untuk acara resmi sekalipun πŸ˜€ kebodohan 8: nahh klo ini saya pernah hahahaha….sok rajin soale πŸ˜€ kebodohan 9: klo lg malas, ya gpp, ga perlu pake menyesal, asal malasnya ga setiap hari aja. kebodohan 10: kenapa juga saya mau ikut2an bikin daftar kebodohan seperti ini ya hahahahahahaha

  7. wahhh benar-beanr mengenal siapa dirinya dan suami yang sangat tau seperti apa istrinya. Pengenalan diri yang luar biasa mbak e

  8. Imelda said:

    hmmm menurutku itu bukan kebodohan tapi kelalaian, mistakes. Atau malah sifat "careless" not stupidity ;)EM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: