Sukaaa Aja Ikutan Give Away Vs Gaphe Bercerita

Tau ga siiih..aku tuh paling seneng dapetin sesuatu..(ya iyalah,,,mana ada yang ga suka kalo dapetin sesuatu…) tapi ada syaratnya sesuatu itu harus sesuatu yang membahagiakan…halah…(mana ada yang suka dapetin sesuatu yang menyebalkan …).
Hey .. pagi ini aku dapetin sesuatu…ini nih..abis nyopet di blognya Gaphe nih dia…

 Jadi si gaphe tuh ya ceritanya dia lagi celebrate 200 storiesnya…wah hebat aku aja baru 100 an…hehe…top deh…Yumilah yumiwatinya oke banget..bisa nyaingi pak Bondan dengan maknyuuus nya. hmmm….(mana-mana makanan enak mana…)

Haaah ada give away lagi…coklat lagi…tentu saja aku mau…wong hadiahnya bukan coklat aja aku mau..apalagi hadiahnya coklat..hehe…(curcol). Emang aja suka ikutan kuis, giove away, kontes, apalah namanya,,,yang penting ikut…urusan menang ga menang…yang penting menang…quiquiqui….(@$^&%).

Hayooo…tunjuk tangan siapa disini yang banci kontes….(sorry ye..eke mah ga banci kontes….eke wanita pencinta kontes….)kekek…
pasti banyak yang tunjuk tangan…karena tiap ada psosingan kontes mesti ada komen begini…”wah aku belum tau kontes anu…langsung ke TKP ah…” (ikutan ngontes juga maksudna..)
Yah tapi biar bagaimanapun yang namanya give away, kontes, kuis ini memang semakin menyemarakkan dunia per blog an kita ya,,,biar ga sepi…dan monoton.
Eh ngomong-ngomong aku belum nulis syarat di give away gaphe kali ini nih…yaitu kita harus menuliskan 5 kalimat yang menggambarkan blog nya si gaphe….mmmhhhh….apaaan yak….
Gaphe bercerita telah memberi arti tersendiri bagi dunia perblogan, dunia kuliner, dunia jalan-jalan. Sebab Gaphe bercerita senantiasa menceritakan aktivitasnya si Gaphe yang memang suka jalan-jalan sekaligus mencoba kuliner-kuliner baru dari berbagai tempat dan Gaphe telah menuangkan nya  sebagai tulisan dalam blognya. Istilah yang membuatku terkesan dengan Gaphe Bercerita adalah istilah Yumilah Yumiwati, istilahnya wanita sekali. Si Gaphe ini begitu menghargai wanita, tahu aja dia wanita itu yang suka makan, yang seringkali pusing dengan jadwal menu keluarga, yang rela jika makanan yang dimasaknya tidak enak dialah yang harus menghabiskannya (curcol vs curhat).Sukses terus ya Gaphe Bercerita sampai artikel ke “tak terhingga”,,amiiinnn dan semoga coklat itu rela untuk masuk ke lambungku…amiiiinnn^^.

Yup…itulah..selesai juga 5 kalimat itu…kalimat yang sangat mendukung…AYO Wanita….majulah…

dan Ayo Pria…majulah juga….^^

Yup sudah dulu yaaaa…..

<p><p><p><p><p><p><p><p><a href=”http://www5.shoutmix.com/?puteriamirillis”>View shoutbox</a> </p></p></p></p></p></p></p></p>
ShoutMix chat widget

15 comments
  1. pengen ikutan juga aaaaaahhh..*meskipun ga terlalu suka coklat😀

  2. hihii, mas Gaphe emang Yumilah Yumiwati ya say, hacka hacks hacks

  3. Nia said:

    wahh ikutan kontesnya gaphe juga yachh…smoga beruntung….saingan kita heheh….sesama banci kontes uhuyyy

  4. lidya said:

    Gaphe diserbu wanita penggila coklat🙂

  5. Nchie said:

    Aku dah maju nih 2 langkah put..ah..gaphe giveaway..Aku Ngacung !!Banci kontes jugaa..hiduup..!!Moga menang ya put..Aku mendukung mu..biar kebagian coklatnya..

  6. lagi pada memburu coklat ni, smg dapat coklatnya ya🙂

  7. nh18 said:

    Hahaha …Semoga sukses di pergelarannya Gaphe …Choclairs ?Another yumilah yuminingsih quizSalam saya

  8. Langsung ke TKP put..tengok kanan dan kiri heee

  9. r10 said:

    semoga menang, amiiin :Dsaya terlambat ikut kontesnya, sudah ditutup jam 12 siang tadi😦

  10. Gaphe said:

    wowowoo sip deh, makasih banget yaa udah mau masang award dan posting artikelnya.. jawabannya keren. sip,sudah masuk kotak undian.. tinggal nunggu pemenangnya besok yaa?goodluck!

  11. monda said:

    semoga beruntung mbak putri …., udah tinggal nunggu pengumuman aja kan…

  12. Pengin ikutan, tapi telat infonya.. semoga menang Mbak, nanti coklatnya bagi 2 ya hihi..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: