Hingga Kini

Hingga kini finalisasi kecubung 3 warna ku bareng mbak errin dan mbak henny belum usai…konon cerita kami jadinya panjaaaaaaannggggg hehehe…bosan ga ya yang baca…
Ceritanya tentang…rahasia dong…(bisa dilempar meja kalo udah bocorin duluan) hehe…tapi yang pasti ceritanya seru deh..(uuhhh promosi)…
Proses pembuatan sendiri rencananya akan kami tampilkan di blog kami masing-masing setelah kami posting ceritanya dan dikirim ke Pakdhe.
Karena ternyata proses pembuatan ini sangat mengharu biru…(halah lebay bangeettt…)..
Maklum kami bertiga ternyata perfectionis banget dengan hasil akhir dari cerita ini…biar hasilnya memuaskan…(ceilaaa…)
Niat kami cerita ini sebagai bentuk penyampaian kami dan tanggung jawab kami terhadap dunia nyata maupun dunia maya…agar keadaan menjadi lebih baik…
Jika pun menang itu kami anggap sebagai bonus…
Nantikan yaaa…insya Allah akan posting dalam beberapa hari ini…mudah-mudahan kita ga telat ngirimnya..malu lah udah ditampilin pakdhe di 3 Bunda Keluar Kandang masak mau masuk kandang lagi…hihihi…apa kata dunia…malu ama anak-anak…si shishil (anak mbak errin), umar dan azkiya (anakku dong), dan calon baby mbak henny di kandungan hehe…
So…Dont Miss It…dan rasakan sensasinya…
Aku Ingin Menjadi Pendampingmu

http://www5.shoutmix.com/?puteriamirillis
ShoutMix chat widget

7 comments
  1. udah siap ceritanya? ntar kita tunggu mbak herien ya, biar bisa post barengan

  2. hilal alifi said:

    sipppp…(menunggu sambil berdebar2):D

  3. Makin panjang kayaknya bakalan makin sip.Saya sabar menunggu sampai dengan tanggal 31 Maret kok. Setelah itu tugas akan beralih ke Dewan juri.Terima kasih promonya ndukSalam hangat dari Surabaya

  4. Ditonggoooooooooooo … ^_^Kalau grup Kembang 3 Setaman malah tidak ngobrol seserius itu. Cuma dari orang pertama pengen cerita itu, orang kedua ngelanjutin, dan orang ketiga menyelesaikannya. Asli, benar-benar apa adanya hehehehe ….

  5. Nia said:

    wah kapan nech tayangnya….dah gak sabar heheheh

  6. He he he, kata pak de cholik jangan terlalu panjang, bisa klenger bacanya :Dsemoga menang mba…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: