Yogyakarta Outing–Mmh Yumilah Yumiwati

YUMILAH YUMIWATI 
Ikutan Give away nya Gaphe nih…pokoknya foto di atas aku ada di Yogyakarta lagi ada kunjungan PAHAM Jakarta ke PAHAM Yogyakarta (PAHAM tuh singkatan dari pusat advokasi hukum dan HAM, tempat aku kerja sebelumnya) makan pagi di warung soto yang yumilah yumiwati banget deh…baru sampe Yogyakarta malemnya jadi pagi laper banget euy,,,dibawa ama  temen-temen PAHAM Yogyakarta ke warung soto ini,,nama warungnya aku lupa…hehe…pkoke yumilah yumiwati banget deh…

<p><p><p><a href=”http://www5.shoutmix.com/?puteriamirillis”>View shoutbox</a> </p></p></p>
ShoutMix chat widget

23 comments
  1. Gaphe said:

    Makasiiih.. makasiihh udah mau ikutan.. hehehe.. sorry baru mampir soalnya komentarnya masuk ke kotak moderasi.Emang Jogja tuh pusatnya Kuliner.. saya aseli jogja Juga makanya banyakk tau tempat maem yang wuenak-wuenak..oke, sudah tercatat manis sebagai peserta yak!.. semoga beruntung..

  2. salam persahabatanpostingnya bagus kawansukses selalu ya

  3. Heee maaf Saudariku, blog yang satunya lagi bermasalah ngak tau kenapa ngak bisa di buka, paswordnya salah terus, jadi bikin blog baru aja….Sukses selalu yach…abangmu ini udah mau selesai dengan tugas heeee

  4. i-one said:

    wah,enak banget.salam kenal,klu ada waktu kunjungi blog ane ya

  5. wuik, soto??? mauuuuuuuuuuu…*hehehe,,, radar bumil selalu tinggi kalo denger makanan…🙂 *moga sukses di kontes ini mbakkkkkkkk..🙂

  6. Masbro said:

    Duh malam malam baca yang tentang makanan, benar2 mengundang selera untuk mengobrak abrik dapur, hehe..Semoga sukses dan dapat oleh2nya Mas Gaphe;

  7. Elsa said:

    yang bikin yumilah yumiwatinya karena banyak teman ya Mbakjadi makin yummy gitu

  8. itu tinggal mangkuk mangkuknya aja ya?sudah habis semuaaaadija gak kebagian

  9. Desri said:

    hmmmh…YUMILAH YUMIWATI banget dong…tadinya pengen ikut juga, tapi dah tutup buku deh keknya yaa…smoga sukses deh dengan kontesnyasalam

  10. wah asyik banget nih makan bareng dg temen2… yumilah yumiwati banget deh… ehh btw mba puteri yg mana nih??😀

  11. Nia said:

    wahh makan2 di jogja…pasti asyik banget yachh…pengen ikutan kontes dah gak keburu hehehe…smoga menang mbak putri….

  12. ummi said:

    nikmatnya makan bareng teman2…sampai habis tu makanan dipiring he

  13. Merliza said:

    wah mas gaphe punya acara ya?!?! saya ko' baru tau nih😦

  14. julie said:

    ooo yumilah yumiwati itu maksudnya kontes ya put?aku dari kemaren gak ngerti2 pas liat di tempat lidya😀

  15. lidya said:

    benar2 yumilah yumiwati nih mbak

  16. paling enak kalo makan rame-rame ya… yummilah yummiwati banget🙂

  17. wah para jilbaber lgi maem bareng hehehee

  18. ysalma said:

    saat laper, nemu makanan enak,, bersama teman-teman pulak,, yumilah,,, jadinya🙂

  19. I love sottooooo… Eitss…kapan mo nraktir akyu makan disitu…?😛

  20. dey said:

    isinya mana, cuma mangkoknya aja yang keliatan ..🙂

  21. Assalamualaikum, paling menyenangkan jika kita2 jalan2 bisa merasakan kuliner asli dari daerah tersebut…Berkesan banget kan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: