UmarAzkiya’s Show

Abang Pascal dan Alvin kasi tau aku, katanya ada lomba-lomba an nih di blog mamanya yaitu tante lidya, di lombanya aku harus foto bareng adek Azkiya..ikutan ahhh…tante Lidya nih Umar mau tunjukkin foto-foto aku ama adek Azkiya. Aku ama adek cuma berjarak 22 bulan tante, makanya kami suka main bareng. Sebenarnya dari adek Azkiya baru pulang dari rumah sakit dulu udah pengen aku ajak main…tapi kata ummi belum bisa…jadi baru setelah adek Azkiya bisa jalan bisa deh aku ajak main, sambil lari-larian…ini nih tante foto-foto hari-hari aku ama adek Azkiya..lihat ya tante…

asyik banget deh tante main kertas baca ini,,ada cara lain mainnya selain dibaca yaitu dengan dikipas-kipasin begini tante lidya…

ini nih lagi mandi bareng…sebenarnya udah pengen dipisah ummi kalo mandi,,,tapi suka masih mau mandi bareng… abis ummi ga ngerti sih kalo di kamar mandi kita main air…sampe-sampe kamar mandi basah semua ya iyalah ya tante kamar mandi kan emang untuk dibasahin yaa… (ummi: gimana dong tante,,,gimana cara misahinnya????)

pokoknya kalo ada yang macam-macam ama adek kia akan umar petuk pake senjata umar ini…

main putar-putar abang dan adek…azkiya baru bisa jalan tuh…^^
abang perlu apa nanti kia ambilin. abang mau skop deh kia…(ummi: berkebun…azkiya cuma ngeliatin abangnya bermain tanah tuh…)

Nah gitu deh tante lidya…boleh ga sih foto yang umar kia kirim banyak nih…

18 comments
  1. Zahra said:

    Hhihih, lucu..salam kenal dari sarah ya ka.

  2. aduuhh..rukun banget nih kaka dan adiknya… :)umar ntar mandi nya pisah ya nak, ga boleh barenng ama azkia lg kalo dah besar..khan malu.. 🙂

  3. lidya said:

    terima kasih ya umar & Azkia sudah ikutan. Pascal dan Alvin juga suka dimandiin bareng buat menghemat waktu hehehe.

  4. wah umar dan azkiya akrab banget ya mba… seneng liatnya… semoga shishil nanti juga gitu ke adeknya, aminn… 🙂

  5. Gaphe said:

    gyahaha… lucuu lucuu foto-fotonya.. aah namanya juga anak kecil, mandi dicampur masi enggak apa-apa.. biar praktis sama ibunya!. hihihih

  6. Wah, kakak umar sama dedek Kia akrab banget, seneng deh liatnya, mana fotonya lucu2 lagi, hehehe..ah, jadi gak sabar deh pengen cepet2 berojolin dedek bayi nih, hehehe…sukses ya mbak di kontes ini,, :)salam sayang buat umar-kia..

  7. Orin said:

    putu2nya lucuuuu… semoga menang ya Put 🙂

  8. Semoga menang kontes mbak! Buat Umar dan Azkia, sepertinya main bareng kalian seru dan menyenangkan

  9. hihihi.. lucu! moga menang ya Mbak kontesnya!

  10. Necky said:

    @senangnya kalau liat anak2 sedang bermain ya put… semoga sukses dengan kontesnya…

  11. lucu-lucu dan kompaknya kaka adek… udah gitu mereka juga bisa beraktivitas bareng dengagn jarak umur yang gak jauh ya…salam sayang untuk kakak Umar dan adek Azkiya 🙂

  12. Elsa said:

    wuiiiih….pinternyaudah bisa sikat gigi sendiri yaaa

  13. Desri said:

    Umar dan Azkia rukun ya…kalo Ghiya dan Salman akur-berantem-akur lagi…heboh terussalam sayang selalu

  14. nh18 said:

    Tingkah anak-anak memang selalu menawan hati …lucu ..menggemaskan …Salam saya Puteri

  15. cho said:

    kakak suka banget gaya kalian berdua pas di kamar mandi. pokoknya, umar mesti jagain adik kia terus y. 😀

  16. dey said:

    kompak + akur, mudah2an menang ya ..

  17. Umar & Azki benar-benar kompak, nih. Foto sudah dibukukan di buku besar RILIS, ya.

  18. BunDit said:

    Juri Maret Ceria berkunjung mam. Wah, kakak adik yang kompak nih 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: