Post-post….

Setelah seminggu kemaren bercape-cape ria ikutan diklat pengadaan barang dan jasa pemerintah,,yang ngebahas perpres 54/2010 yang tebelnya naujubileh…sampe2 mata ku memerah melihatnya,,karena covernya yang emang merah plus putih itu,,hehe…
halah,,ujung2nya ujian dong Sabtu pagi tadi,,,(dan akupun memuai…@%&*)
maafkan aku bunda shisil dan mbak Henny Yarica pembahasan kecubung kita jadi terhambat gara-gara aku yang ga pernah onlen semingguan ini,,,
dan di ujung pekan ini,,aku pun pengen posting,,tapi postingannya malah ga jelas gini,,,meluapkan sisa2 tenaga jari dan pikiranku,,,ceilah,,,yang saat ini sedang malaz…
Cape loh ikut diklat dan ujian pengadaan barang dan jasa pemerintah itu,,,mana jadwal perah asi jadi kacau balau…gara2 waktu diklat emang padat banget,,,(alasan,,,padahal krn lagi ga konsen..)///…
Ternyata tidak mengunjungi rumah hujan seminggu nih rumah jadi berdebu,,(gmn kalo ditinggal sebulan yak,,,jamuran kali,,,)..asal jangan jadi rumah hantu,,tidaaaakkk..rumah hujan harus tetep rumah yang berhujan,,,halah,,ga jelas,,,rumah yang bisa memandang hujan dari dalamnya…biar ga keuajanan gitu,,daripada neduh di bawah jembatan…halah semakin nyata ketidakjelasan tulisanku ini,,,
dilingkupi kantuk yang menerpa…daaannn…’
@$%^&*(*^%
dah ah,,,aku mw bobok dulu,,,
salam manis selalu 

http://www5.shoutmix.com/?puteriamirillis
ShoutMix chat widget

11 comments
  1. lidya said:

    Allhamdulillah sudah kembali ya mbak

  2. Kakaakin said:

    Waduh, Mbak… ternyata lagi sibug banget ya…

  3. ketika hujan menemani kesibukan kita…..selamat bersibuk ria…Hujan adalah penawar lelah kesibukan kita….he..he

  4. Ternyata gak nge blog itu bikin kangen ya mba…Aku juga udah beberapa hari ga nge blog…langsung sakau..hihihi…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: