You Know Me So Well???

You know me so weeel…girl i need, girl i love u, girl i want u…(smash)
(boy band yang akhir2 ini menggema karena mirip2 band korea gitu…)
asal jangan diplesetin gini ajah,,,you know me so welll, saya bawel, saya rewel, saya kuceeelll…(qiqiqi…)
Apakah kamu mengenal saya secara baik..??
Seorang sahabat sejati, tempat kita curhat, berbincang-bincang lama, tempat kita mampu berekspresi scara wajar, tempat nyamp4h (loohhh)…
Seorang anak remaja belasan tahun akan mengatakan,dengan logat anak gaul yang khas “sahabat yah, yang ngerti gue lah ya,,,yang ga pergi ninggalin gue disaat gue butuh, disaat gue lagi pengen gila,disaat…(yg pasti bukan saat ke toilet lah yaw).
Dulu waktu masih SMP, sahabat bagi saya adalah teman gaul, temen asyik2an, temen curhat kecengan, temen pertama kali ke salon bareng, dan kita potong rambut bob semua…(ancur dah), temen se gank (ber enam waktu itu..).
(tapi saya ga bisa nampilin fotonya disini,,,belom pake jilbab booo…)
Jaman SMU, udah lebih serius dikit, temen belajar bareng, temen berorganisasi, temen gank juga ada sih tp akhirnya karena terlalu sering maen dari belajarnya sering absennya…(maklum jaman itu udah mule pake jilbab…)
Jaman kuliah…temen adalah temen dimana kita sudah lebih memikirkan masa depan, memikirkan bagaimana berumahtangga ,bagaimana profesi kita dimasa depan, berorganisasi profesi (ikut LBH waktu itu), temen bermasyarakat, dll.
Jaman udah jadi ibu-ibu, temen tempat kita curhat masalah rumahatangga, anak, kerjaan, dan masa depan yang lebih jauhhh lagi…
Setelah dipikir-pikir ternyata perubahan-perubahan dalam orientasi berteman ada ya dalam pola pikir kita sebagai manusia,,,semakin bertambah umur, semakin dewasa (ceilaa..) pemikirannya…bagaimana dengan anda…???
Saat ini ada lagi teman nge blog..teman bercurah ide di dunia maya…teman berekspresi lewat tulisan, media, lagu, dll.
You Know Me so Well???
Yes you are…^^

http://www5.shoutmix.com/?puteriamirillis
ShoutMix chat widget

33 comments
  1. Sahabat adalah, saat saya susah mengungkapkan bagaimana hubungan kami, tapi dapat selalu merasakan kebahagiaan bersamanya… *haiyah, iyha gak jelas* hehhe

  2. mauna said:

    Aku juga ada mbak, sahabat sejak smp smape sekarang masih deket banget… .Mbak, award darimu sudah aku pajang di dinding beranda rumah maya-ku, liat ya… .

  3. NECKY said:

    dari dulu saya ga punya yang namanya sahabat mbak, tapi kalau sohib dari smp dan sma saya punya banyak tuh….malah udah kayak ssaudara gitu…

  4. kudu tambah semangat dong…he he he tambah senyum dan tambah rejeki….lhhooohh opo hubungane yo he he he eh

  5. gotaufik said:

    bener banget yang mbak omongin, sekarang saya yang kuliah punya sahabat yang tiap hari ngomongin swiss. pokoknya tentang masa depan mulu, tak terkecuali saya.🙂

  6. bener bangeeet mbak!aku dari kemaren mikir; apa aku yang jahat yah kok sahabat – sahabatku jaman SMP dan SMA dulu tuh sekarang 'menjauh'dan bener bangeeeet kalau itu terpenagruh dari pola berpikir kita dan bagaimana aktivitas kita.am I know you to well?heheheehehehehehe*nyengir*ndak terlalu sih mbaaak

  7. Malam Bu, pernah dengar sich ada Hadits yang mengatakan " kita bakal tahu sifat atau tingkah laku seseorang setelah kita bersama-sama dia terus selama 30 hari " ! Mohon dikoreksi jika salah.

  8. 'Ne said:

    saya lebih sedih kehilangan sahabat daripada kehilangan kekasih hehe.. dan bersyukur banget sahabat2 dekat saya dari jaman SMP, SMA dan Kulaih masih tetap ada. meski jauh tapi selalu ada komunikasi.. dan mereka adalah orang2 yang sudah mengerti saya.. bahkan lebih deket dari pada sodara hehe..

  9. hudaesce said:

    saya ebih banyak menganggap sahabat2 saya tu seperti saudara daripada sekedar hanya sebagai sahabat.

  10. sahabat sejati adalah sahabat yang selalu ada disaat duka maupun suka

  11. Masbro said:

    Semakin tambah umur, saya dan sahabat2 saya kok masih suka guyon model lawas ya? hehe..

  12. @ais ariani:biasanya krn udah jarang ktemu ya is,,,dan pola pikir yg beda,,gapapa is,,,toh kita semua berhak memilih kan yaa,,,iyalah,,kita kan belum pernah ktemu…ntar kalo aku ke jogja yaa,,,peluk2 dulu,,,

  13. @lintasberita:saya belum tau pak,,tp memang kalo kita sudah bersama2 selama 2 minggu aja jadi tau aslinya seseorang kaya apa ya,,,

  14. @'Ne:iya ne,,,lebih sedih kehilangan sahabat dari kehilangan kekasih…yang penting tetep komunikasi ya ne,,tetep sambung terusss,,,

  15. Aduh Saudariku terkasih, maafkanlah Saudaramu ini baru mampir lagi yach…heee baru posting juga heee untuk pesan inspiratifnya siangan yach..masih aka kesempatankah untuk kecubungnya????

  16. Sugeng said:

    Tentunya bergaul itu juga mengikuti umur kita, kan gak lucu kita yang sudah bapak-bapak terus ngumpul dengan ABG dan sering ketawa-ketiwi. bukan JAIM tapi ya sadar diri, lah wong sudah tua koq masih cengengesan😀Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  17. nymph34 said:

    wahh ada yang kena virus sm*sh ternyata ini..😀 sahabat memang orang berbagi segalanya deh buat kita.. (asal bukan berbagi pacar aja) hehe..

  18. Salam persohibloganMaaf baru posting dan blogwalking lagi nihDan saya bangga bisa bersahabat denganmu lewat media ini🙂

  19. kang ian said:

    ada indikasi terkena virus smash alay xixisahabat itu bisa terhitung jari mbak..kalao temen mah banyak beda kan y temen sm sahabat😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: