Aku Seorang Kapiten



Aku seorang kapiten…
mempunyai pedang panjang…
kalo berjalan prok-prok-prok…
aku seorang kapiten…

-Drama satu Babak-

(Alkisah suatu sore menjelang maghrib…)
Umar bertanya, “Ummi-ummi itu apa, umar mau,,,,”
Ummi menjawab, ” ini Award Krida Adhi Nugraha dari Eyang Cholik nak…”
Umar, “Wah baek banget eyang Cholik ya mi…”
Ummi, “Iya sayang, eyang Cholik baiiikk,,kalo sudah besar Umar baik seperti eyang Cholik ya,,,”
Umar, “siaaaap komandaaannn..”
Ummi,”Loh, ini ummi mu nak,,bukan komandaaannn”

Umar kabur…dan bermain kembali dengan Azkiya…

Matur Nuwun Pakdhe….

-Cerita Usai-


http://www5.shoutmix.com/?puteriamirillis
ShoutMix chat widget

16 comments
  1. Makasih awardnya sudah dipasang disini.Buku sudah saya dapatkan, Insya Allkah segera di kirim. Tapi Palangkaraya masih belum selesai settingnya. Sabar ya nduk, segera saya selesaikan soalnya fotonya banyak amir he he he, tapi bagus kok, saya juga pernah kesana tahun lalu.salam hangat dari Surabaya

  2. Plesiran said:

    Bersama ini saya beritahukan bahwa artikel kiriman anda berjudul Raon-raon di kota Palangkarraya telah terbit di blog Plesiran.Majamen BlogCamp Group mengucapkan terima kasih atas partisipasi anda dalam mempromosikan pariwisata Indonesia.Tali asih berupa sebuah buku yang menarik dan bermanfaat sesuai judul yang anda sampaikan akan segera dikirimkan ke alamat anda.Silahkan melihat artikel tersebut di http://www.ourpicnik.info/2011/02/08/raon-raon-di-kota-palangkaraya/Terima kasih dan salam hangat dari Surabaya

  3. wah sudah dipasang awardnya, lucu ya mba awardnya, sayang ga bisa buat mainan shishil, hehehe… aku belum sempat pasang nih, masih kejar tayang untuk kontes, khawatir besok2 ga sempat (wah kayaknya aku mulai menjelma jadi banci kontes nih, hahaha)

  4. suri said:

    salam sobat..wah karen sangat awardnya..

  5. Selamat atas awardnya. Terus semangat menulis agar blognya tetap eksis ya

  6. lucu dan bagus ya award dr Eyang Cholik utk Umar :)selamat ya Puteri titip sayang bunda utk Umar..salam

  7. Salam persohibloganLama gak nongol di dunia penuh warna ini :)Indahnya persahabatan di kalangan blogger

  8. darmantomuat said:

    kubayangkan alangkah lucunya si umar kecil yang sholeh… polos.. :)salam untuk si kecil, mbak puteri.

  9. Selamat siang ! salam kenal ya bu ! izin untuk baca2 ya di blog ini.

  10. Lidya said:

    wah sudah dipasang ya awardnya,aku juga ah mau dipasang🙂 salam kenalmbak

  11. Nia said:

    wah sudah dipasang yachh….mbak gimana klo kita rame2 minta ke Pakdhe yang aslinya…lumayan utk mainan anak kita hihihi….

  12. Kakaakin said:

    Hoho… award peserta kontesnya langsung dipajang😀

  13. wahh..bagus awardnya yah umar.. :)salam sayang buat umar ya mbak put..

  14. Kangen banget lah main kesini, Kangen Ama Umar dan azkiyah…Selamat Wardnya, emang makin Ok dan Yahuud aja…lagi sibuk Mbak..jadinya nggak bisa BW ataupun nge-nlog kek dulu..tapi kalau kondisi udah normal akan kembali lagi dengan cinta, hahahahPeluk sayangku,,,,,

  15. Elsa said:

    award paling lucu tuh kayaknya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: