Kalimat Inspiratif Untuk Sahabat

Kalimat inspiratif..hmmm..
semacam quote, atau anonim…??? apa sajalah…

kata-kata membentuk kalimat yang tak harus mendayu, menyeni, indah, namun harus bisa jadi inspirasi…

Jangan salah tak jarang sebuah cerpen, novel, film lahir dari sebuah kalimat inspiratif…

contohnya kalimat inspiratif :

Bangun pagi…minum air putih satu gelas,,,haruss…setiap hari..(PuteriAmirillis, Februari 2011)

atau…

Bermain dengan anak sepulang kerja…senyuman indah yang tak kan terlupa oleh anak (PuteriAmirillis, Februari 2011)

atau

Hari-hari yang berlalu, akan mengendap maka biarkanlah ia pergi, dan hanya gunakan pengalaman ketika itu saat kita membutuhkannya..(PuteriAmirillis, Februari 2011)

Nah sekarang mari kita inspirasikan kata-kata ini untuk sahabat..mari membuat 1 saja kalimat inspiratif, lalu lanjutkan ke 1 sahabat lain…

Untuk kali ini saya akan lanjutkan ke 11 sahabat yaitu:

1. Kak Jumialely

2. Uni Fitr4y

3. Bli BudiArnaya

4. bunda lily

5. iyha

6. oom NH

7. pakdhe Cholik

8. kakaakin

9. bunda Mahes

10. ummu Rizka

11. mba Yustha Tt

Semoga kakak, uni, bli, bunda, iyha, oom, pakdhe, kaka, bunda, ummi, mbak  mau menerimanya^^…Oya akan sangat berbahagia jika link si pemberi kalimat inspiratif dicantumkan juga yaa,,agar kita semua mendapatkan baragam kalimat inspiratif.

Terimakasih banyak sahabat…^^
http://www5.shoutmix.com/?puteriamirillis
ShoutMix chat widget

37 comments
  1. budies said:

    saya tau ini tadi dari komen di blog bli arnayasaya mau gabung di temmnya puteri

  2. fitr4y said:

    Alhamdulillah .. qu dapat kata2 inspirasi pagi ini, dan dapat tugas pula,, amanat harus di terima .. trimakasih mbak ..salam persahabatan .. merdekaaaaa πŸ˜€

  3. Kalimat seperti diatas bisa kita jadikan sebagai salah satu pedoman jika kita ingin hidup lebih baik.terima kasih nduk.Salam hangat dari Surabaya

  4. Masbro said:

    Oh dari sini ya idenya? TOP. Saya juga dapet amanah dari Uni fitr4y. Dan udah saya kerjakan lho. Kalo nggak percaya cek aja di sini, hehe…ngiklan. Salam hangat…

  5. Kakaakin said:

    Wah… tengkiyu ya, Mbak…Insya Allah bakalan dilanjutkan membuat kalimat inspiratif-nyaπŸ™‚

  6. NECKY said:

    Aku ingin Sehat….minum air putih yang banyak, perbanyak makan yang direbus, nikmati hidup dengan segala masalahnya…think possitive with possitive attitude

  7. wah dapat amanah ni dari puteri, Insya Allah dilanjutin, tq ya…

  8. langsung saya buat tuh kalimat inspirasinya..πŸ™‚

  9. virman said:

    bangun tidur… menatap indahnya pagi, rencanakan masa depan….(apa'an sih) :-)salam kenal mbak…

  10. Alhamdulillah,,,, makasih mbak, insyaAllah segera kukerjakan..πŸ™‚

  11. Ritma said:

    kunjungan pertama…salam kenal ea mbak…..

  12. Hidup itu yang pentin enak makan dan enak tidur…jangan manak enak dan tidur enak…Salam kenal

  13. mb Put..terimakasih untuk kalimat yang begitu menginspirasi… Terimakasih juga sudah diteruskan ke sy.. Akan sy lanjutkan mb Put…Salam mb..

  14. IbuDini said:

    Kunjungan pertama…salam kenal dan hangat dari IbuDini

  15. putri cantik… saya masuk ya…. akan saya buat.. promise.. sekali sekali datang ke kategori kata mutiara kk ya… salam sayang

  16. Mb Put, sudah sy kerjakan lho PRnya..Liat di sini ya mb…πŸ™‚

  17. lidya said:

    mbak saya juga sudah posting, PR lemparan dari bundanya Amira :)http://www.fitrian.net/2011/02/kalimat-inspirasi.html

  18. vizon said:

    Kalimatnya meski tidak mendayu-dayu, tapi sangat inspiratif, Mbak… Keren…πŸ™‚

  19. omietha said:

    mbak putri.. ide menuliskan kalimat inspiratif keren.. sip..lanjutkan

  20. suparmin said:

    good luck ….www.bukuherbal.blogspot.com

  21. Assalamu'alaykum salam kenal mba *jabateratkisskiss* aq dapat juga niy dari mb omietha-Indah Kurniawaty-lalu sayaπŸ™‚ senang bisa +teman..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: