Fantasy Beach: laut impian di Palangkaraya…^^

Laut impian,,maksudnya apaan yah??? aku aja bingung,,emang di Palangkaraya yang notabene terletak di Kalimantan Tengah ini ya tentu saja mau cari dimana tuh laut..hehe…
dan jadilah Fantasy Beach ini, berawal dari kubangan pasir putih,,yang akhirnya diisikan air jadilah Laut Impian tersebut,,asyik juga…
disini ada permainan-permainan kaya bebek2an, speed boat, flying fox, dll..cukuplah untuk jadi tempat gaul yang ngetop seantero Palangkaraya..enaknya kemari sore-sore..
ada jual makanan juga disini,,,
aku datang ketika itu siang,,bolong lagi,,hehe,,jadi cuma sempet poto-poto doang…lumayanlah..^^

kasian kia kepanasan,,sinih ummi tutupin..hehe…
pasir putih,,,hmmm

ini bebek2an nya,,poto dulu ah ama si bebek..
cuma tu bebek kalo dinaikin kayany panas sangat deh,,,siang bolongggg,,,^^

nah ini dia laut impian tersebut,,
ada dermaganya juga kaaann..
di bawah ada speed boat putih nyempil..

tuh speed boatnya keliatan lagi,,,
di tengah2 laut impian ada tanjung (ceritanya) yang menjorok ke tengah tuh…

sayang flying fox nya aku ga sempet poto…

yeayyy…

to be continued..^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: