Selamat Tahun Baru 2011





terompet konvensional (yang panjang)

MMh..malam tahun baru sepertinya jalan-jalan di Jakarta akan ramai oleh kendaraan, baik itu mobil, motor, bus, dll…Aaah…inilah rumitnya jadi PNS (kok rumit yaaa,,,pilihan kata yang aneh), harus masuk di tengah-tengah suasana akhir tahun yang sedang menggelora di sekitar (gelora bung karno apa??), bukan karena letak senayan ada di depan kantorku, belakangnya loh ya,,,(Senayan yang ngadep ke Gatot Subroto, kantorku kan di gatsu,,,samping pejompongan)tapi ya emang suasana tahun baru sudah berasa, penjual terompet dimana-mana menunggu anak-anak kecil dan orang dewasa yang ingin ceria seperti anak kecil membeli dagangannya..Tret,,tert,,,ada hijau, merah, biru, kuning dan semua terbuat dari kertas mengkilap bergliter,,keren banget,,,ada yang bentuknya kaya terompet di drum band juga loh…ga hanya bentuk panjang yang sangat konvensional sekali…(sayang aku tak punya gambarnya), tak cari di google dulu yah,,,


ini yang keren..kaya di drum band…

Yang konvensional ada di atas yahhh..^^
Namun, yang pasti ada atau tidak ada terompet pun tetap saja suasana akhir tahun untuk menyambut tahun baru dengan muhasabah, renungan, ibadah, akan lebih berkesan,,,ataupun bisa saja diselingi dengan acara2 kemeriahan dan acara2 renungan,,,agar di tahun mendatang lebih baik lagi,,
Saya sendiri malas pergi kalo malam tahun baru,,alasannya adalah kemacetan di jalan..ada juga yang memilih menginap di hotel sambil menikmati kota yang ramai baik oleh lampu maupun oleh kendaraan dan tentu saja, si terompet…tapi memang untuk booking hotel di saat2 sekarang rasanya sudah telat karena sudah penuh, harus dari tiga bulan yang lalu (menatap tadi pagi suami istri di bus kantor yang keduanya membawa tas gede dan ternyata mereka akan check-in di hotel (entah hotel apa??) dan si bapak bilang kalo mereka sudah booking sejak tiga bulan yang lalu…(mantaphhh,,,)..
Saya pribadi sekeluarga memilih untuk tahun baruan besok Sabtu di Cibubur, main-main aja ama anak-anak, mereka suka lari-larian, Azkiya suka bunga, jadilah pilihan Cibubur tepat lah (ada yang mau ikut ke cibubur, kopdaran yokkk)..^^
Rencana besok jadinya pagi-pagi belanja dulu ke pasar beli bahan makanan, terus masak, terus baru berangkat (sebelumnya ya siap-sipain semua dulu nih check list nya:
  1. Tas baju anak-anak (yang berisi semua perlengkapan anak-anak seperti baju ganti (2 pasang), baju hangat,  bedak tabur, minyak kayu putih, sisir, cologne, pampers);
  2. Susu anak-anak berikut gelas susunya;
  3. Tikar;
  4. Alat sholat;
  5. Makanan untuk makan siang dan cemilan;
  6. Air minum;
  7. Payung.

Yah begitu deh, semoga jalan-jalan nya sukses…
Untuk teman-teman apa rencana teman-teman menyambut tahun baru????
Puteri Amirillis mengucapkan Selamat Tahun Baru 2011, semoga di tahun yang baru Hidup anda dan saya menjadi lebih sukses dan lebih baik lagi…tercapai impian-impian Tahun Baru…
amiinnn…
Salam^^
Iklan
10 comments
  1. met berlibur ya mbak..semoga menjadi refresh dari hiruk pikuknya ibukota…

  2. Met Liburan mbak… . Aku di rumah aja deh, masih ada si kecil yang belum siap diajak travelling.

  3. julie said:

    selamat tahun baru juga putri

  4. mrpall said:

    elamat tahun baru semoga sukses dan berbahagia selalu

  5. Kalo Bu PuteriAmarillis.. ternyata udah punya buntut 2 ya^^ Wah saya juga paling males pergi saat Tahun Baru, kapok saya dengan mecetnya, jadi mending cari tempat yang safe aja kayak di rumah, rumah temen atau ya menghadiri acara tertentu^^ btw, selamat tahun baru ya 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: