Mejaku Chayang…^^

Ini nih meja kantorku, meja yang kecil namun muat banyak…teliti satu per satu…
ada laptop (terpampang meja kerja mba julie), odner-odner, tempat makan t*p*er*ar*(masakanku sendiri dong, waktu bikin postingan ini aku lagi makan siang), vas bunga, dompet ungu, kertas-kertas, printer….



 Nih bagian bawah meja…(sama aja riwehnya)…ada tas merah yang terbuka…laci-laci yang isinya macam-macam (susu anak juga ada kadang-kadang) dan ordner yang terbuka minta bantuan untuk ditaruh ke atas meja.
Ada kotak pula di bawah yang isinya berkas-berkas pelamar BPK jurusan….(rahasia) yang ga masuk seleksi…

Minta meja tambahan, namun jatahnya cuma satu-satu. Ditaruh di lemari, berkas-berkasnya sering dipake…
Jadi ya, biarin aja…kalo ada waktu senggang suka diberesin juga,biar agak rapi dikit…dan ga bikin puyeng diri sendiri…

tulisan ini akan diikut sertakan dalam Sayembara Meja Kerja Mba Julie…lagi jalan2 ke rumah usagi, terus mampir ke rumah mba julie yang senatiasa gerhana..terus bikin potingan ini deh…just 4 sharing…

http://www5.shoutmix.com/?puteriamirillis
ShoutMix chat widget

Iklan
13 comments
  1. julie said:

    duuh putri kamu gak baca periode lombanya ya say :(anyway terima kasih atas partisipasinya 😀

  2. uni Put, mejanya lengkap deh.. sibuk banget ya kayaknya dikantor, hehhee,..tapi, kayaknya lombanya dah ditutup tuh ni, tapi moga aja masih bisa diterima ya…keren kok mejanya.. hehhe…

  3. wowww … mejanya kyk busway pas jam sibuk … :)salam kunjungan balik

  4. @ julie: iya mba,,hehhe…@iyha: lagi sibuk…(tepatnya :P)@fitri:iya penuh…fit..kadang2 sampe bingung taro dmn lg…barang2@sumanjay: hehe…busway juga kalah kayanya…@ocha: oke ntar tak kunjungi…@dina: riweh dek…

  5. Hihi.. berantakan banget, ditambah box dan gelas minum. Makan dimeja ya mbak hehe.. kalau saya makan di warteg.Naah ati2 loh kata orang meja berantakan mencerminkan orangnya hihi..tapi juga mencerminkan orang yang tidak suka keteraturan dan penuh ide yang meledak2.. (katanya sih hehe..)Salam berantakan!tetap berantakan tapi tetap tahu di bagian mana di ambil kalau butuh sesuatu ya kan mbak hehe..

  6. haha…ada benarnya jg siihhh…tp mejaku pernah rapi kokkk…tp jarang,,hehe…

  7. waaa…..mejanya Putri besar dan penuh…. xixixi….semoga beruntung ya Put diacaranya Juli ini ,aminsalam

  8. yeeee … masih cerita 'mejaaaaamana dah terlambat … kaciaaannn dehhh :Papdet dunkkkkk … hehehehe

  9. r10 said:

    kalo ada meja kantor rapi itu mah meja kantor milik bos….. kan bos kerjanya tinggal tanda tangan 😀

  10. Wah kapan2 meski mbak Julie telah tutup pengen posting ttg meja kerjaku yang super amburadul ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: