Pagi Yang Ceria (en buru2)…

Pagi2 di rumah adalah saat yang sibuk…bangun tidur jam 4 pagi..(harus itu, jangan kaya tadi pagi jam 5.15 baru bangun)…trus masak dengan bumbu, sayur dan bahan lain sudah di persiapkan dari malamnya oleh dua asistenku juroh dan ida..siap2 dengan resep dan dengan segala ke PD an dalam memasak jadilah beberapa masakan yang lezat2 (tadi pagi masak kerang saos padang doonggg)…dan sayur tumis sawi putih sosis, plus sambel…(karena td pagi telat jadinya sayur kudelegasikan pada juroh (pokoke bumbu2nya uda dikasi tau)…semoga suamiku suka…,
Lalu aku pun mandi…nyiap2in perlengkapan sekolah umar, sarapan dikit (untung kemarin dikasi roti goreng ama mama, thank u mom) dan berangkat pada 6.10 pagi..biar ga ketinggalan bus kantor (BPK RI ada bus kantor)…
berhubung da arif lagi keseleo kakinya jadilah diriku berangkat sendirian jalan kaki ke tempat nunggu bus…(harus ati2 karena mobil2 jalan kenceng di jalan tsb…) harus ati2 nyebrangnya…daaan ketika sampe tempat nunggu diriku mendapati jam baru 6.15 (aaah gpp..bus belum datang karena biasanya bus datang 6.20 an…nunggu bentar sampe aku menerima telp dari budi temen bus bahwa busnya udah lewat..weleh…
jadilah ngejar tuh bus ke Mega pake Bajaj BBG..ama budi…heleh2…
kaciaaaan..deeeh…ternyata emang bus nya yg dateng kepagian…buktinya di Mega pada baru datang juga dan terkaget2 bus kok udah datang…
yang penting dapet bus kantor dan bisa tidur sejenak di bus…tanpa berdesak2 dlm bus umum…hehe…
sampe kantor langsung absen di mesin absen…dan menuju ke Mesjid..rencanaku hari ini mau isi ngaji adek2 di Mesjid..lumayan barang 1/2 jam…
abis itu karena lagi berhalangan aku ga sholat dhuha..langsung deh aku memerah ASI bareng Nia…
Setelah itu bayar iuran internet di ATM..dan go to room office deehhhh…^^

http://www5.shoutmix.com/?puteriamirillis
ShoutMix chat widget

3 comments
  1. subhanallah Putriiii.. Bundo harus tiru niyh semangatmu.Bangun pagi, mengurus segala keperluan keluarga dan setelah itu mengabdi pada negara dan masyarakat dan tak lupa menyimpan asi untuk si kecil.salut!

  2. amiin..bun…sama kok..bundo juga mengabdi pada masyarakat di sekitar…aku salut pada dr seperti bundo yang mau mengabdi di puskesmas desa bun..sekalian pengembangan masyarakat juga bun…^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: