Munajat Untuk Bangsa…

Hari Minggu (14112010) kemaren jalan2 ama Rayya, teh nina dan Umar ke Istiqlal..ada acara yang bagus banget…namanya munajat Nasional Untuk Keselamatan Bangsa dan Umat…
Acara yang bagus diselenggarakan oleh berbagai partai Islam dan ormas Islam…bermaksud untuk menggugah bangsa dan mengumpulkan dana yang akan disumbangkan ke Mentawai, Merapi, dan Wasior…
acara yang dihadiri oleh ribuan umat manusia (atau jutaan???)…yang memadati mesjid istiqlal. Umar yang kuajak pun antusias sekali..mulai dari nanaik bus transjakarta yang berpindah2 dari Rawamangun sampai istiqlal…melewati berbagai pemberhentian…
Sampai di Istiqlal kami segera ke toilet dan mengambil wudhu (teh nina aja)..umar udah kebelet pipis..dia ga mau pake pampers…jadi begitu sampe langsung pipis deh…
Nah ceritanya kita kan mau dzikir…tapi walhasil kita di pinggir2 mesjid aja…microphone kurang berfungsi dengan baik sehingga suara pembicara tidak kedengaran..hikshiks…
Namun pemandangan istiqlal yang ramai oleh banyak orang memakai baju putih ditambah anak2 yang berlarian kesana kemari…membuat hati terhibur…umar pun senang sekali di lapangan pinggir mesjid…
ruhiyah jadi terisi…walopun tidak mendengar dzikir dan orasi pembicara…
Alhamdullillah…sebuah kunjungan yang bermakna…^^
fotonya masih di Rayya nih…foto umar dan aku di istiqlal…

http://www5.shoutmix.com/?puteriamirillis
ShoutMix chat widget

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: