Diet Sesuai Golongan Darah???

Kondisi badan yang belum
turun2 juga pasca melahirkan anak ke dua yang sudah 17 bulan

nih anaknya, namanya azkiya..bikin aku mikir untuk berdiet…ditambah semiakin hari umur semakin tua, peluang untuk timbul penyakit semakin besar membuatku harus membatasi makananku. Tapi aku maunya yang tanpa mengurangi pola makanku selama menyusui azkiya yaitu pagi sarapan terus perah asi, jam 9.00- 9.30 makan lagi yang ringan2 ajah, terus jam 11 an perah asi  yang kedua, jam 13 an makan lagi, jam 14 an makan lagi sore perah asi lagi,,itu dilakukan selama di kantor…
Habis kalo ga gitu mana ada suplai untuk produksi asiku kan…
telusur2 ketemulah diet berdasar golongan darah…(ada yang sudah mencoba kah) dimana masing2 golongan darah punya Do and Don’t nya  sendiri2 tentang apa yang boleh dimakan dan tidak boleh dimakan…
kaya aku golongan darah A lebih baik makan sayuran dan buah dan biji/kacang2an daripada makan daging dan susu serta produk turunannya…
Untuk golongan darah B malah daging dan susu dianjurkan untuk dimakan…kebalikan banget ama suami yang golongan darahnya B…heheh..

BTW, emang berasa banget kalo aku makan daging dan susu tuw badan jadi berat banget,,,padahal aku penggila daging low…dan susu bisa 1L per hari…suka juga keju,dll…yah sedikit2 boleh lah ya asal jangan kebanyakan..bukannya sesuatu yang berlebihan itu tidak baik bagi tubuh…

ShoutMix chat widget

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: