Bentrok Ampera mengapakah harus terjadi…

Bentrok oh bentrok…emang dasar ga apdet begitu pulang kantor langsung main ama umar dan kia dengan tontonan mereka jam 6 sore adalah di TPI dengan si bernard bear, upin ipin dkk..walhasil aku malah ga apdet berita..padahal nan jauh di cilandak (ampera) ada bentrok di depan pengadilan negeri jaksel…tv di kantor juga ga nyala kemaren…entah pada rajin semua,,sampai2 ga nonton tv…
besoknya pas naik bus kantor gw yang ada tipinya baru deh tau kalo ada bentrok ampera…yang menewaskan 3 orang..wih…
mengingatkan pada bentrok trisakti..tanjung priok…tapi emang kalo dibandingin dengan bentrok trisakti dan tanjung priok bentrok kmaren tuh masih sedikit menghasilkan korban,,namun inti bentroknya masih tetep sama…rusuh…merusak perdamaian…mencerai-beraikan…menimbulkan fenomena,,sampai2 pak imam prasodjo harus bicara panjang lebar di selamat pagi indonesia TV one…

tapi bentrok yah bentrok…tetep aja aku ga suka…
http://www5.shoutmix.com/?puteriamirillis
ShoutMix chat widget

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: