Sedikit Kisah Baju Nikah Berhijab

Si Aisy sibuk garuk-garuk kepala yang emang gatal,,
dia lagi bingung,,,belum nemu baju kebaya yang pas ama dirinya…
bayangin aja … baju kebaya kaya lepet gitu…ketat bok…wahay ,,yang ada ntar pas ijab kabul malah ga pede,,
hehe…maunya yang kaya kakak…baju kurung gitu…tapi masalahnya tubuhnmu itu lebih kecil banyak dari kakakmu…
padahal calon ibu mertua uda nunjukin…ini bagus nak…warna Broken White…ada ornamen di pinggirnya,,
ga ketat kok,,,toh badanmu kecil nak…
mmmh,,,nggak mau calon bu mertua ini terlalu ketat,,,tat tat kaya lepet…///
akhirnya calon ibu mertua pun bingung pusying tujuh keliling…dan iyapun berujar ke anaknya sendiri..calon penganten pria,,,pokoknya emak ga mau liat aisy tampil lusuh dan tidak oceh…
wak wak…gmn duong…??? di kasi ini ga mau…di kasi itu kaya lepet…akhirnya si Aisy niat ke BrotherLand..mau beli gamis…warna putih,,,
tapi hohoho…calon ibu mertua,,,tidak sepakat…harga gamis yang bagus tuw berjut-jut…huhu…kalo cuma beli di Broland pasti tidak layak untuk nikahan…ntar kabanting lagi ama anakku..
akhirnya sang calon ibu mertua ke tukang jait…membawa batik…untuk dijait…kebetulan ada batik nih…sekalian ja dibikin rok gitu…ntar atasannya pake kebaya putih yang digedein dengan dalaman juga…
huuh…cape deh…
Alhamdullillah akhirnya masalah klirrr…^^..

(itutuh sebagian banyak masalah bagi wanita berhijab yang hendak menikah…Baju Nikahnya…
mungkin kalo yang punya adat sumatera masih agak bisa lega karena bajunya emang baju kurung gitu…baju selutut dengan kain songket yang ga ketat…tapiii,,,kalo yang orang Jawa atau Sulawesi agak2 bingung dehh..menurut pengalaman teman2 loh…apalagi bagi yang orang tuanya masih nurut adat…
kalo jawa ada kemben ato kebaya yang membentuk lekuk tubuh gitu,,,kalo dari Sulawesi pengalaman teman siy baju bodo yang tipis itu loh…hoho…
tapi jangan keabisan akal doong…dengan sedikit modifikasi yah dipermak lah…so don’t worry friend…^^)

View shoutbox
ShoutMix chat widget

2 comments
  1. memang kadang2 jadi bingung ketika harus memilihsalam persahablogan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: