Hijabee Vs Uang-uang Ga Jelas

Setiap saat..ada satu hal yang bikin ane puyeng ama kerjaan ane sendiri,,
bukan kesibukannya..bukan..
bukan ribetnya,,,bukan..
bukan lemburnya,,,bukan…
bukan capeknya…bukan…
tapiii…
uang-uangnya…hiii..
loh uang,,,bukannya salah satu tujuan kerja emang untuk menghasilkan uang???
iya seeh,,,tapiii…kalo uangnya ga jelas gimana hayo…di luar gaji perbulan neeh…
ga jelas..maksudna???duit casper gitu..melayang2 dan susah dipegang…hehe..
ya nggak,,maksudnya uang-uang yang bukan hak kita..
ellloh..kok bisa…dapet darimana tuw uang…
yah darimana kek…suka suka…
kadang dicairin tapi pake pos lainn..
ada satu hal..paling ribetttt nolaknya…
aku kan pake jilbab …masa doyan ama uang-uang ga jelas…
pokoknya aku benci uang-uang ga jelas…
tapi ada satu hal yang aku lakukan hari ini…
mengembalikan uang-uang tersebut dan mengatakan kepada bendahara bahwa jangan pakai nama aku untuk membuat surat tugas fiktif…
dan jangan sertakan namaku dalam daftar penerima uang-uang ga jelas…
karena aku bisa marahhhh…
walaupun atasanku yang meminta aku sudah berikrar takkan mau…uang-uang ga jelas…huhfp…bikin cape aja…

(ini bukan curhat)
 baca juga
daftar isi
<p><a href=”http://www5.shoutmix.com/?puteriamirillis”>View shoutbox</a> </p>
ShoutMix chat widget

2 comments
  1. rayya said:

    yang ini udah jelas banget.. kalo curhatan.. hwehehehsabar2.. memang sudah resiko jadi pns,, banyak cobaannya.. dari cobaan yang ga enak,, sampai yang enak-enak..tapi bikin eneg,, :pharus disikapi dengan cerdas tu mba,, supaya ga hanya berdampak pada diri sendiri tapi juga lingkungan sekitar.. alias temen2 kantor2..🙂

Tinggalkan Balasan

