Berhijab Tapi Pacaran…(Tak Ingin lepas tapi tak mau jua terikat)

Aisy: Hah … emang boleh…
Fathi: katanya sih..mmh..ga pacaran kok…cuma sering sms aja…juga chat..diskusi…tentang Islam…
Aisy: oh gitu…emang ga teman lain yang bisa diajak diskusi…yah yang sesama wanita dan sesama pria gitu…
Fathi: katanya sihhh…emmh..seneng aja kalo bisa diskusi sesuatu ama si a ato si b..
masalah lawan jenis..emang ga bolehhh..??/
Aisy: yah gapapa..kalo emang ada yang harus didiskusiin…tapi kalo tiap menit diskusi…apa itu ga bermasalah…??/ujung2nya jatuh cintrong lagiii…
Fathi: nah itu masalahnya…bukannya dalam Islam itu ga ada istilah pacaran ya…???
Aisy: iya ga ada..adanya ta’aruf harus ada pihak ketiga..(tapi bukan setan loh…) biar ga salah juntrung…ada batasannya…

Itulah diskusi singkat antara 2 orang wanita berhijab yang mendengar selentingan ga enak tentang wanita berhijab yang lain…dengan laki2 lain…
masalahnya hubungnan 2 orang laki wanita itu sudah lengket banget…ga lengket secara fisik sih…tapi lengket secara hati…tapi ga dalam bingkai pernikahan…
akhirnya menyebabkan keduanya seriiing buanget..sms..chating..emailan..yah gitu deh…
bahkan mau ngapain aja inget si dia…ga inget Allah apa??/
lalu apa fungsi hijabnya dooong…?
secara si wanita sudah berhijab…harusnya terjaga doong…padahal rata2 laki2 rada ngeri deketin wanita berhijab…
karena wanita berhijab…bawel…baru dideketin udah keluar ayat Al Quran larangan pacaran dalam Islam, larangan berzina…”janganlah kamu dekati zina…”
padahal kalo emang cinta kenapa ga nikah aja?///
ini nih…tak mau lepas tapi tak mau jua terikat…

Ada baiknya SEGERA…walopun berarrrrrtt…LEPASKAN…kaya iklan sabun cuci itu Lepaskan segera…karena setan akan semakin membujuk rayu untuk mengelabui hati…
mamandang suatu baik padahal itu buruk bagi kita..
Naudzubillahi min Dzalik…

baca juga daftar isi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: