sedekahvsjilbab

kayanya tetep konsisten nih dengan latar putih…karena hijab menginspirasikan bagi kebersihan…putih bersih…amiiin…


setidaknya dengan jilbab putih menyiratkan kebersihan tersebut…
walaupun dengan jilbab warna apapun tetep aja harus bersih dooong…
masa pake jilbab tapi kotorr…hehe…
tiap hari ganti jilbab dooong…^^
walaupun tidak menutup kemungkinan ada muslimah yang jilbabnya, baju kurungnya, abayanya, roknya, blusnya ga ganti2 karena cuma punya satu…demi mempertahankan harga diri untuk tetap berhijab sebegitunya usaha seseorang..muslimah…Allahu Akbar!!!
muslimah ini ada di pinggir2 jalan, jembatan penyebrangan, lampu2 merah, tempat pemekaman umum, pasar2, dll…
betapa semangat mereka patut diacungi jempol…
betapa satu jilbab, satu baju panjang, satu abaya amat berarti bagi mereka…
terkadang mereka berusaha berhijab menggunakan kain batik lusuh…dan kebaya seadanya…
tidakkah ini membuat mereka muslimah lain yang belum berhijab malu…???
mereka aja ada usaha untuk menutup aurat…lah ini yang jelas2 mampu membeli teteeep aja..susah berhijab..alasan karir lah, alasan keluarga, alasan bisnis ,,,de el el…

memang inilah ciri2 dunia…ada keanehan2 nyata yang kecil…keanehan kecil karena itu biasa…dianggap biasa …atau…kebablasan hingga menjadi biasa…yang jelas semua membuat kita berpikir…setiap kejadian…harus membuat kita berpikir…

bagi kita yang sudah berhijab…bertahanlah saudariku…walau apapun tantangannya…
berusahalah membaik dari hari ke hari…^^
baca juga daftar isi
<p><a href=”http://www5.shoutmix.com/?puteriamirillis”>View shoutbox</a></p>
ShoutMix chat widget

2 comments
  1. rayya said:

    tapi aku ga suka.. sama mereka yang memanfaatkan hijab hanya untuk meminta2.. yang setelah profesinya selesai,, hijab itu dicampakkan begitu saja.. *pengalaman liat sendiri siy.. duwh.. duwhh,, miris liatnya..😦

  2. iya jg sih ya ray…aku juga ga suka ama yg kaya gitu…yah kita doakan saja yah mereka…:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: